Hadiah Bitcoin (BTC), ini adalah acara besar pada tanggal 1 dan 2 Oktober – Block Media Indonesia

Penghargaan Bitcoin (BTC), Air terjun Dan Berikut adalah beberapa acara menarik yang bisa Anda ikuti pada tanggal 1 Oktober 2020.

Cyber ​​Media Blockchainmedia.id, bekerja sama dengan Chance ightnews.com, sekali lagi mengadakan acara besar terkait sumber daya rahasia blockchain.



Acara pertama akan berlangsung pada hari Kamis, 1 Oktober 2020. Pembicaraan Cara menggunakan DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) Tidak akan hilang. Sedangkan acara kedua pada Jumat, 2 Oktober 2020 membahas dasar-dasar Kontrak pintar Di blockchain

Acara pertama, dengan dua pembicara, Patriya Abditar dan Danny Thani, Peserta mempelajari lebih lanjut tentang fraksi DeFi yang terus bertambah. Karena televisi telah mencapai lebih dari $ 11 miliar. Masing-masing dari mereka Deif Penipuan pasar dengan segala cara.

Simbol Manajemen Defi juga bermimpi karena harga terus naik. Namun, masih banyak yang belum paham cara menggunakan DeFi, termasuk risikonya.

Dalam acara kedua, dia membahas, khususnya, dasar-dasarnya Kontrak pintar, Apakah bagian tengah DIF.

Namun, acara kedua menghadirkan pembicara Gilang Bagaskara, Direktur Blogger, hanya mencakup dasar-dasarnya Kontrak pintar Dan itu memprediksi potensinya untuk masa depan, ”kata Vincent. [red]

RegistrasiBertobat menggunakan bid’ah
RegistrasiPelajari tentang kontrak pintar di blockchain

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN / INFO IKLAN

Written By
More from Hulwi Zafar

Pendiri Anti-Virus Penjara Spanyol, Mengapa?

Jakarta, CNBC Indonesia – Pendiri perangkat lunak anti-virus Makafe John Makafe telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *