GZSZ: Tobias mengungkapkan rahasia yang tragis, tapi Katrin hanya punya satu pertanyaan!

Cinta atau kue baru? Katrin akhirnya ingin tahu di mana dia bersama Tobias dan akhirnya menanyakan pertanyaan penting kepadanya.

Berlin – Cinta atau kue baru? Katrin akhirnya ingin tahu keberadaannya bersama Tobias.

Katrin akhirnya mengetahui kebenaran tentang Tobias. © TVNOW / Rolf Baumgartner

Pada malam tahun baru, Tobias akhirnya mengaku kepadanya tentang perilaku anehnya: istrinya melarikan diri bertahun-tahun yang lalu untuk berlibur bersama di Indonesia setelah bertengkar dan sejak itu menghilang. Manajer situs tidak tahu apakah dia baru saja pergi atau jika sesuatu telah terjadi padanya.

Setelah pengakuan ini, dia membiarkan Katrin bangun dengan kebingungan, untuk mengambil topik itu nanti, saat dia Snapshot Mingguan GZSZ sudah menunjukkan sebelumnya.

“Aku menyewa detektif bertahun-tahun lalu untuk terus mencari Mélanie,” dia mencoba menjelaskan dirinya lagi. Setiap kali teleponnya berdering, dia berharap akhirnya bisa mengetahui apa yang terjadi pada istrinya. “Tapi sekali lagi, ini hanya petunjuk yang tidak mengarah ke mana pun.”

Tapi Katrin akhirnya menginginkan kejelasan! “Saya menghargai Anda memberi tahu saya semua ini, dan saya rasa saya juga dapat memahami apa yang Anda alami,” jelasnya. “Namun, sesuatu yang sama sekali berbeda membuat saya khawatir sepanjang waktu: apa artinya ini bagi saya?

Kami belum (belum) mendengar jawaban atas pertanyaan ini. Anda tidak akan tahu apakah Tobias dan Katrin benar-benar memiliki kesempatan sebelum Tahun Baru di “Waktu baik saat buruk“(Senin sampai Jumat pukul 19.40 di RTL dan kapan saja TVNOW).

READ  Untuk penggemar berat, carilah alamat Nia Ramadani dan nomor telepon Marshando
Written By
More from Mujahid Jaffer

Riza tidak menikah secara sembunyi-sembunyi, para pendeta tidak menyerah

Jakarta – Segera pemasoknya Nomor Riza Pada 27 September, dia menikahi seorang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *