GZSZ-Beauty Valentina Pahde – Lihat siapa yang memiliki lengan tato ini – orang

Telur telur telur, apa yang saya lihat di sana …

Valentina pahde (27) memberi kabar terbaru kepada penggemar Instagram tentang latihan “Let’s Dance” pada hari Minggu. Kecantikan GZSZ saat ini sedang berlatih dengan selebriti lain dari pertunjukan tari untuk tur “Let’s Dance” mendatang. Tapi sementara Valentina berbicara untuk kamera, tidak ada yang mendengarkan kata-katanya lagi – penggemar hanya melihat lengan bertato yang sangat dekat dengan Valentina!

Siapa yang meringkuk begitu dekat sehingga tidak ada selembar kertas yang muat di antara mereka dan aktris itu? Jawaban: Tato itu milik Rúrik Gíslason (33)! Wajah sosok yang mengingatkan pada David karya Michelangelo terlihat jelas. Bintang sepak bola Islandia memenangkan final ‘Let’s Dance’ melawan Valentina musim ini – dan mungkin hatinya juga? Klip pendek juga menunjukkan gaya rambut khas Rúrik, kuncirnya.

Selama berbulan-bulan, penggemar bertanya-tanya: apakah ada sesuatu yang terjadi antara Valentina dan Rúrik? Secara resmi, mereka diam tentang rumor itu, mereka solo. Tapi: Keduanya terlihat di pulau cinta selebriti Mykonos pada bulan Juni.

Sekarang mereka akan menghabiskan banyak waktu bersama lagi: Valentina dan Rúrik pergi bersama untuk tur “Let’s Dance” yang besar, mereka akan berada di atas panggung untuk 21 pertunjukan. Akhir-akhir ini mereka berlatih keras untuk konser.

Patut diperhatikan: Pesepakbola dan aktris GZSZ memposting film di balik layar di akun Instagram mereka – dan Anda dapat melihat Valentina dan Rúrik berlatih bersama Luca Hänni (27). Meski bertopeng, Valentina duduk di sebelah Rúrik.

READ  Fakta kematian pesaing Indonesian Idol Melisha Siddhartan karena gagal jantung

SHE juga memposting klip pendek yang menunjukkan Rúrik dan Luca selama pertarungan push-up, ER juga membagikan klip tersebut di akunnya.

Intinya, atlet dan si cantik TV tidak hanya menjadi pasangan impian mutlak di mata banyak penggemar. Mungkin mereka akan mengejutkan penonton tur “Let’s Dance” dengan jalan-jalan romantis …

Written By
More from Mujahid Jaffer
Mabel von Oranien-Nassau: 850 juta euro – dia semakin kaya
Mabel Orange-Nassau (53) harus menghadapi putaran nasib yang mengerikan: suaminya meninggal pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *