Gwent: Rogue Mage: Game baru di alam semesta Witcher akan dirilis besok

Gwent: Rogue Make, game baru yang mengejutkan di dunia witcher, akan dirilis besok IGN diungkapkan secara eksklusif dalam perjanjian dengan CD Projekt Red. Klub berjudul Solo konstruksi jembatan– Dengan suka nakalelemen dan harus dipahami sebagai perluasan dari permainan kartu perdagangan online Gwent.

Pembuat dek Roguelike akan kembali menampilkan Gwent di PVE

Fakta bahwa CD Projekt Red sedang mengerjakan add-on semacam itu telah lama dikenal sebagai proyek “Golden Nekker” – ini adalah monster dunia penyihir. Namun, rilis 7 Juli 2022 untuk PC, Android, dan iOS datang sangat tiba-tiba. Gwent: Rogue Mage pada dasarnya menggunakan mekanisme permainan yang dikenal dari Gwent, tetapi dijual secara mandiri seharga 10 euro. Versi premium menghadirkan konten tambahan yang bersifat kosmetik dan paket kartu untuk bagian PVP Gwent: The Witcher Card Game dan berharga 20 euro.

Tidak seperti yang terakhir, judul single-player baru juga dapat dimainkan tanpa koneksi internet, meskipun cross-save dan cross-progress ditawarkan. Direktur game Vladimir Tortsov mengatakan kepada CD Projekt bahwa selalu ada permintaan tinggi untuk game semacam itu. IGN. Studio memahami bahwa banyak penggemar Witcher mendambakan minigame Gwent asli dan populer yang memulai debutnya di The Witcher 3 (ulasan) dan dijuluki Gwint dalam sulih suara Jerman.

Rogue Mage keluar dari kami dengan memperhatikan bahwa bertahun-tahun setelah rilis The Witcher 3, ada sejumlah besar pemain yang menginginkan pengalaman Gwent yang lebih PvE. Meskipun Gwent Multiplayer adalah gim fantastis bagi mereka yang mencari pengalaman multipemain PvP yang hebat, kami sepenuhnya memahami bahwa banyak pemain Witcher menyukai gim mini Gwent asli karena alasan yang sama sekali berbeda. Dengan Rogue Mage, kami bertujuan untuk memberikan alasan kepada penonton ini untuk memainkan Gwent modern dalam format yang mereka sukai.

Direktur Game Vladimir Tortsov, CD Projekt Red

Ryan Dinsdale dari IGN Gwent: Rogue Mage mungkin sudah mengisyaratkannya. Pembuat dek sebenarnya mengingatkan pada minigame The Witcher 3, tetapi juga seperti roguelike. Pemain melakukan perjalanan dan menemukan peta yang dibuat secara prosedural, menghabiskan sekitar 30 jam bermain game sambil mengumpulkan peta. Yang terakhir menghiasi nama-nama terkenal, termasuk, misalnya, penyihir kesayangan Geralt, Yennefer, penyair Delphinium atau Zoltan kurcaci. Namun, gim ini menggunakan konsep kartu percabangan online, sehingga mekanisme gim lebih kompleks daripada gim mini rajutan sederhana.

READ  Opo Reno 4F memiliki desain ramping dan kamera yang kaya

Plot dangkal terjadi jauh sebelum The Witcher 3

Model permainan roguelike memungkinkan pemain untuk menemukan jalan mereka sendiri melalui dunia permainan dari awal permainan sampai mereka mengalahkan bos atau dikalahkan di sepanjang jalan. Dinsdale mencatat bahwa beberapa permainan bisa selesai hanya dalam beberapa menit, terutama jika pemain meningkatkan beberapa dari banyak pengaturan kesulitan. Di sisi lain, Gwent: Rogue Mage juga bisa diseimbangkan dalam gameplay kasual kasual.

Gwent: penyihir jahat (Gambar: IGN)

Aksi tersebut terjadi ratusan tahun sebelum Geralt lahir – yang memang agak aneh mengingat nama-nama terkenal yang disebutkan di kartu perdagangan. Either way, pemain menyelinap ke peran penyihir Alzur, yang bertanggung jawab untuk menciptakan penyihir pertama dengan alkimia dan seni misterius. Kisahnya, yang penuh dengan dilema moral, menemaninya dalam upaya ini – tetapi kampanye yang mendalam seperti dalam game The Witcher tidak diharapkan.

Meskipun kami memiliki cerita untuk diceritakan tentang obsesi Alzur untuk menciptakan Witcher pertama, kami tidak memperlakukan ekspansi ini sebagai tambahan resmi untuk pengetahuan The Witcher. Tujuan kami dengan cerita Rogue Mage adalah memberi pemain konteks yang cukup tentang siapa Alzur, apa motivasinya, dan latar umum dunia tempat dia tinggal. Kami berharap pemain mendapatkan pengalaman yang cukup untuk menyelesaikan formula gameplay, tetapi kami tidak berharap cerita menjadi alasan utama pemain menikmati rilis ini.

Direktur Game Vladimir Tortsov, CD Projekt Red

Satu permainan penyihir memburu yang berikutnya

Gwent: Rogue Make bukanlah game single-player mandiri pertama dari game kartu koleksi online. Thronebreaker, adaptasi PVE independen yang awalnya dirancang sebagai kampanye Gwents, dirilis pada musim gugur 2018. Thronebreaker dan Gwent awalnya muncul di PC, tetapi di-porting ke Android dan iOS dengan sedikit penundaan.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital

CD Projekt Red sedang mengerjakan pembaruan generasi berikutnya untuk The Witcher 3 bukan untuk perangkat seluler, tetapi untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X | S. Versi baru ini diharapkan menawarkan peningkatan grafis, termasuk ray tracing, dan akan dirilis akhir tahun ini. Selain itu, game Witcher baru di Unreal Engine 5 sedang dalam pengerjaan, seperti yang dikonfirmasi oleh pengembang pada bulan Maret. CD Projekt secara eksplisit menunjukkan bahwa bahwa tidak ada The Witcher 4 yang diumumkan – Geralt juga tidak lagi memainkan peran penting dalam gelar baru; kisahnya telah diceritakan sampai akhir.

Written By
More from Munir Rad
Marvel’s Guardians of the Galaxy: Cloud Version sekarang tersedia untuk Nintendo Switch – sekarang
GUARDIANS OF THE GALAXY MARVEL – TERSEDIA SEKARANG Mulai hari ini, pemain...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.