Gunung berapi Sinabung Indonesia meletus – kolom abu setinggi km

Korupsi

Indonesia meletus gunung berapi Sinabung di Sumatera

Sinabung mendorong kolom abu sepanjang tujuh mil[7 km]ke langit. Otoritas Indonesia memperingatkan publik.

Mungkinkah ada letusan gunung berapi di Jerman?

Sebuah ruangan di bawah Eiffel dipenuhi dengan magma. Tekanan mengangkat seluruh wilayah. Ada juga gunung berapi di bagian lain Jerman. Apakah kita sedang mengalami epidemi?

Tampilkan deskripsi

Bidang Itu Volcano Cinnamon Di pulau Indonesia Sumatra Ini akan berfungsi lagi Setelah epidemi yang menghancurkan, para pejabat di bagian barat negara itu mengumumkan bahwa lebih dari tujuh mil[7 km]abu dan asap mengepul ke langit pada hari Senin.



Jalan, mobil, dan rumah tertutup abu tebal. Pertama, tidak ada laporan kematian atau cedera. Namun, pihak berwenang memperingatkan warga Kemungkinan lahar. Gunung berapi tersebut sebelumnya dianggap sebagai zona terlarang, sehingga tidak memiliki tempat tinggal.



Ada dua ledakan kecil selama akhir pekan. Pada hari Sabtu, sebuah gunung berapi meletus di ketinggian lebih dari 4.000 kaki[4.000 m].



Gunung berapi Sinabung Sejak 2010

Video asap hitam yang menakjubkan dapat dilihat di jejaring sosial. Seorang penduduk desa melihat dengan cemas ke arah gunung berapi. “Masyarakat disarankan berada dalam jarak tiga kilometer dari Guba,” kata Otoritas Geologi Indonesia. Dia menang lebih dulu Tingkat peringatan tertinggi ketiga.


Sinabung, setinggi 2.460 meter, terletak 50 km barat daya ibu kota pulau itu. Bidang. Itu setelah bertahun-tahun diam Wabah sejak 2010. Saat itu, puluhan ribu orang harus menyelamatkan diri. Tiga tahun kemudian, letusan lain menyusul, dan gunung berapi tersebut telah aktif sejak saat itu. Pada 2014, satu epidemi menewaskan 16 orang. Pada 2016, tujuh orang tewas.

Lebih dari 17.000 pulau Indonesia membentuk bentuknya sendiri di benua Indo-Australia dan Eurasia Cincin Api Pasifik -Jumlah gunung berapi aktif terbesar di dunia. Tidak sampai Juni Gunung berapi paling aktif di Indonesia, Merapi, meledak menjadi awan abu yang menakjubkan. Gunung berapi Di Filipina, Tal meledak pada Januari 40 tahun kemudian. Puluhan ribu orang harus melarikan diri.

Tapi letusan gunung berapi selalu ada di Eropa. Hanya di Pada bulan Juli, Stroboli meledak di dekat Sisilia. Sebuah studi baru meneliti pertanyaan tersebut Seberapa besar kemungkinan letusan gunung berapi di Jerman?. (mbr / dpa / afp)

Video panorama terbaru

Video panorama terbaru

Tampilkan deskripsi


READ  Fenomena oposisi Neptunus terlihat di langit Indonesia malam ini.
Written By
More from Saddam Javed

Pemula Seminar Web Indonesia: Fokus di Pulau Sumatera

15.09.2020 – 10:39 Indonesia yang luar biasa Sebuah dokumen Siaran Pers_Satu ~...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *