Gunakan WhatsApp di dua smartphone: fungsi “Multi-Perangkat” akan lebih diperluas

Ada apa meluncurkan pembaruan baru melalui program Google Play Beta, membawa versi ke 2.22.10.13. Apa yang baru dalam pembaruan ini? WhatsApp sedang mengerjakan kemungkinan menautkan perangkat seluler baru ke akun WhatsApp Anda untuk pembaruan di masa mendatang.

Setelah merilis pembaruan multi-perangkat baru untuk WhatsApp Beta untuk Android dan iOS yang membawa perbaikan bug dan peningkatan baru pada pengalaman WhatsApp Web/Desktop, WhatsApp kini sedang mengerjakan peningkatan penting lainnya.

Versi kedua Multi-Perangkat sudah direncanakan tahun lalu, dan hari ini ada akhirnya detail baru: WhatsApp saat ini sedang mengerjakan bagian khusus tempat Anda dapat menautkan perangkat seluler lain.

WhatsApp: gunakan pada dua smartphone dalam beberapa langkah

WhatsApp dapat digunakan di dua perangkat seluler hanya dalam tiga langkah.

WABetaInfo

Bagian tersebut disebut “Simpan perangkat sebagai pendamping” di pengaturan dan muncul saat Anda mencoba membuka WhatsApp di perangkat seluler kedua. Dalam hal ini, seseorang juga dapat memutuskan untuk menautkan akun WhatsApp untuk menggunakannya di perangkat lain.

Saat ini, tampaknya untuk menghubungkan dua ponsel atau tablet dengan memindai kode QR, perangkat utama Anda harus diarahkan ke layar perangkat sekunder. Setelah itu Anda dapat menggunakan akun WhatsApp Anda dengan perangkat sekunder

Sayangnya, tidak jelas kapan fitur lintas perangkat itu akhirnya akan dirilis.

Asli dari posting ini muncul pertama kali di blognya Schmidti.

READ  Di orbit bintang yang jauh: peneliti menemukan 30 ekor bintang
Written By
More from Munir Rad
Google membatasi layanan rapat Google gratis hanya selama 60 menit
FIXINDONESIA.COM – Google Membatasi layanan gratis Google Hubungi semua pengguna sebelum 30...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.