GTA: Trilogi – Edisi Definitif

Pelepasan Grand Theft Auto: Trilogi – Edisi Definitif sama sekali tidak terpuji untuk Rockstar Games dan dihukum oleh penggemar.

Pembaruan pertama sekarang diumumkan untuk meningkatkan kualitas tiga game kultus secara signifikan. yang diserahkan bintang rock resmi Newswire diketahui, setelah itu Anda dapat mengharapkan pembaruan pertama dalam beberapa hari ke depan.

Namun, tidak semua masalah diselesaikan sekaligus, tetapi secara bertahap, seperti yang dikatakan:

“Kami memiliki rencana yang sedang berjalan untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan setiap pertandingan ke depan. Dengan setiap pembaruan terjadwal, game akan mencapai kualitas yang layak Anda dapatkan. […] Pembaruan judul baru untuk semua versi Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan dirilis dalam beberapa hari mendatang, yang akan mengatasi sejumlah masalah. “

NS Pencurian Mobil BesarSerial ini, termasuk trilogi ikonik ini, sama spesialnya dengan Rockstar Games seperti halnya bagi penggemar mana pun. Selain itu, diakui bahwa versi terbaru dari game klasik ini belum dirilis dalam kondisi yang memenuhi standar kualitasnya atau standar yang diharapkan oleh penggemar.

Anda meminta maaf dan akan memperbaikinya sesegera mungkin.

READ  Ingin mencari 'Stalker' di Instagram? Sederhana saja: Ozone Techno
Written By
More from Munir Rad
Pokémon-Sammelkartenspiel-Live • Nintendo Connect
Petualangan Pokémon TCG Anda berikutnya telah menanti, Pelatih! Perusahaan Pokemon baru saja...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *