Grand Theft Auto VI akan dirilis pada awal 2024 – JPGAMES.DE

Internet penuh dengan laporan tidak masuk akal tentang GTA VI. Posting hari ini tidak didasarkan pada detail yang akan diumumkan Rockstar Games. Grand Theft Auto VI masih belum disajikan secara resmi.

Menurut analis, bagaimanapun, itu akan muncul paling lambat pada awal 2024. Jurnalis Stephen Totilo membagikan penilaian ini dalam edisi saat ini Axios-Games-Newsletter. Analis sampai pada kesimpulan ini berdasarkan pernyataan terbaru dari Take-Two, yang memprediksi tingkat pertumbuhan 14% untuk perusahaan pada tahun fiskal 2024.

Ini dibagikan di Akuisisi sampingan Zynga Dengan. “Hanya ada beberapa tindakan yang… dapat memberikan kepercayaan kepada manajemen untuk membuat perkiraan yang kuat; kami yakin setidaknya satu IP Rockstar akan dirilis pada tahun fiskal 2024,” kata seorang analis Jefferies.

Doug Creutz dari Cowen mengubah persentase menjadi setara dengan sekitar $9 miliar, menyimpulkan “kemungkinan peluncuran GTA VI pada tahun fiskal 2024.”

Itu berhasil sebelumnya

Menurut Axios Gaming, Take-Two telah mengungkapkan rilis blockbuster utama dengan prediksi serupa. Pada tahun 2011, ini mengindikasikan rilis GTA V 2012 atau 2013. Ketika prediksi dimasukkan ke dalam perspektif, itu menyarankan perubahan. GTA V dirilis pada akhir 2013. Satu hal yang jelas: sudah waktunya. Rockstar menanggung seluruh generasi konsol dengan GTA V, awalnya dirilis di PS3.

Setelah rilis keras dari trilogi Grand Theft Auto ini musim semi tapi pertama Grand Theft Auto V remaster sedang dalam perjalanan. Ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan November.

Tidak perlu terburu-buru. Angka penjualan GTA V pada Februari 2021 terdaftar sebagai 140 juta yang luar biasa. Bahkan lebih luar biasa: lebih banyak eksemplar terjual pada tahun 2020 daripada tahun peluncurannya.

READ  Ledakan OPPO Renault 5 dirilis di Indonesia pada Januari selama masih di sini

Materi fotografi: Grand Theft Auto: The Trilogy, permainan bintang rock

Written By
More from Munir Rad
Game dengan Emas dikonfirmasi untuk September 2021 • Eurogamer.de
Microsoft hari ini mengonfirmasi Game dengan Emas untuk September 2021. Antara lain,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *