Grand Theft Auto: The Trilogy – Rockstar Memuji Untuk Peningkatan Dan Memberikan Patch Pertama / Xbox Aktuell

Banyak pemain yang menantikan rilis “GTA: The Trilogy – The Definitive Edition” terlebih dahulu, tetapi kemudian disajikan dengan implementasi tanpa cinta dengan bug. Sekarang pengembang Rockstar meminta maaf dan telah merilis patch pertama.

Seperti yang tertera di laman resminya, koleksi game tersebut belum dilepas ke pasaran dalam kondisi yang memenuhi tuntutannya sendiri dan standar kualitas yang diharapkan para gamer. “Kami akan memperbaiki masalah teknis dan terus meningkatkan setiap game. Dengan setiap pembaruan yang direncanakan, ketiga game harus mencapai tingkat kualitas yang pantas mereka dapatkan,” kata Rockstar.

Tak lama setelah permintaan maaf, patch pertama mengikuti, membawa trilogi ke versi 1.02. Ini memperbaiki, antara lain, beberapa masalah pelokalan, tabrakan yang hilang atau tidak selaras, dan tekstur yang salah. Kamera seharusnya tidak lagi menembus objek, teks yang salah dan teks bantuan telah dihilangkan. Selain itu, tampilan rute GPS telah diperbaiki di beberapa misi dan tampilan hujan yang salah di grafik juga telah direvisi. Gambaran lengkap dapat ditemukan di catatan tempel di bawah tautan berikut.

READ  Apakah iPhone lebih baik daripada OS tentang Android? Inilah alasannya
Written By
More from Munir Rad
10 emoji terpopuler di tahun 2021
dari Rita deutschbein | 03 Desember 2021, 15:08 Saat ini, hampir tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *