Gorila terungkap! Dia pesepakbola

  • Pada 16 April 2022, babak semifinal “The Masked Singer” berlangsung. Berikut adalah semua tanggal dan waktu siaran untuk pertunjukan puzzle.
  • Enam topeng telah jatuh di Musim 6. Anda dapat melihat pratinjau bintang-bintang yang telah terungkap.
  • Tahun depan #MaskedSinger akan mengadakan tur besar di Jerman. Anda dapat membaca apa yang terungkap tentang tur dan cara mendapatkan tiket di sini.
  • Empat topeng lainnya dipajang di depan gorila. Temukan di sini semua wahyu dari musim saat ini.

Dalam klip: Gorila adalah mantan pesepakbola

Saat gorila bernyanyi, penonton bertepuk tangan – tetapi gorila lebih bertepuk tangan saat diekspos. Di babak semifinal “Penyanyi Bertopeng”, topeng harus dilepas.

Gorila itu adalah Rúrik Gíslason

Gorila menerima tepuk tangan meriah dari penonton setiap episode dan merebut hati banyak penggemar. Bagus bahwa dengan wahyunya, kami akhirnya tahu bintang mana yang bertanggung jawab atas pertunjukan yang luar biasa: itu adalah Rúrik Gíslason dari Islandia.

Rúrik Gíslason: mantan pemain sepak bola Islandia

Orang Islandia ini lahir pada 25 Februari 1988 di ibu kota Islandia, Reykjavik. Dia pertama kali mengabdikan dirinya untuk bola tangan, kemudian pindah ke sepak bola. Antara lain, ia bermain untuk FC Copenhagen dan 1. FC Nuremberg. Dari 2009 hingga 2018 ia adalah bagian dari tim nasional Islandia. Namun untuk beberapa waktu, ia juga tertarik dengan televisi, misalnya ia berpartisipasi dalam “Let’s Dance” pada tahun 2021 dan menang. Selama pembukaannya di “The Masked Singer,” dia mengungkapkan kepada tamu Nico Santos bahwa dia ingin terus membuat musik.

Anda mungkin juga tertarik dengan:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.