Gogil prabo! Ray akan mendapatkan F-15 dan F-18 Amerika, menambahkan 100 jet tempur

Jakarta, CNBC Indonesia – Amerika Serikat menjual jet tempur F-15 dan F-18 ke Indonesia. Ini terjadi setelah berbulan-bulan pertemuan antara pejabat tinggi pertahanan kedua negara.

Nikki AsiaMenteri Pertahanan Christopher Miller diberi sinyal kuat saat berkunjung ke Jakarta minggu ini, mengutip seorang pejabat dari siapa. Sebelumnya, kepala Pentagon, Paman Sam, merujuk pada perselisihan dengan China dan mengajukan agenda untuk kebebasan bergerak di Laut China Selatan (LCS).


“Indonesia telah mendorong Amerika Serikat untuk menjual jet tempur F-15, F-18, dan F-35, tetapi kami hanya menyepakati dua model karena butuh 10 tahun untuk mengirimkan ketiganya,” kata Rodon, Direktur Jenderal Pertahanan Kementerian Pertahanan Indonesia. Pedrasson, Kamis (10/12/2020).

Beberapa waktu lalu, Prabou juga bekerja keras untuk mengirimkan jet tempur ke banyak negara, seperti Prancis, Austria, dan Rusia. Prabo telah menyatakan minatnya untuk membawa jet tempur Raphael bersama Prancis.

Dengan Rusia, Prabo berencana membeli Suukoi Su-35, dan Austria sedang bernegosiasi dengan mantan Menteri Partai Geyindra untuk membeli badai Eurofate. F-15 dan F-18 diproduksi oleh maskapai penerbangan Amerika MacDonald Douglas dan Boeing.

Sementara itu, Pedrason mengatakan Kementerian Pertahanan berencana untuk membeli 100 jet tempur lagi di bawah Prabbo. Ini untuk menambah jumlah kapal Indonesia yang saat ini di bawah 60.

“Pada akhirnya, kami akan memiliki sekitar 170 jet tempur. Luar biasa. ”

Menurut dia, RI telah mengalokasikan antara $ 9 miliar hingga $ 11 miliar untuk peralatan baru dan peralatan militer selama 20 tahun ke depan. Pinjaman lunak ditawarkan di banyak negara, seperti Prancis, Turki, Cina, dan Rusia.

Memiliki senjata yang dapat menyeimbangkan sangat mendesak bagi kami sekarang [kekuatan] Dengan negara Palang Merah di dekat kita. “

READ  Myanmar: Facebook membatasi profil junta militer
Foto: REUTERS / Bob Strong / File Photo
Pesawat tempur F-15

Sementara itu, RI disebutkan di laman ini juga akan membeli model baru pesawat militer Hercules, C130J dan C130H, produksi Locke Martin. Selama dua tahun ke depan, dia berencana melatih hingga 300 pilot pesawat tempur dan sekitar 100 pesawat untuk Hercules.

(Kepala / kepala)


Written By
More from Lukman Haq

“I love you, Miche”: Selebritas Amerika mengucapkan selamat kepada mantan ibu negara

Senin, 18 Januari 2021 “Aku mencintaimu, Miche” US-Promis gratulieren Mantan Ibu Negara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *