Godfall: Challenger Edition – Pengguna PS Plus melawan kepalsuan

Terlalu cepat menantikan kebocoran PlayStation Plus judulnya Combat Loot di bulan Desember kejatuhan tuhan dijanjikan. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan versi yang diperkecil yang disebut a Godfall: Edisi Penantang muncul.

NS Godfall: Edisi Penantang Sepertinya sudah diteliti dengan cermat, di mana Anda hanya meninggalkan mode cerita dan satu-satunya ekspansi hingga saat ini dan hanya mengirimkan konten permainan akhir ke pengguna PlayStation Plus. Siapa yang menyelesaikannya? kejatuhan tuhan– ingin memiliki pengalaman bermain game, maka harus meningkatkan ke edisi Deluxe, yang biasanya berharga 59,99 EUR.

Setelah jalan keluar yang agak gagal dari kejatuhan tuhan Jadi di PS5 Anda ingin menarik para gamer dengan sedikit penawaran gratis untuk membujuk beberapa orang untuk membeli. Hal ini tentu saja membuat kesal para pengguna PlayStation Plus yang sudah menentangnya.

Di komentar yang bisa Anda baca antara lain:

“Saya tidak sabar untuk mendapatkan game ini di PS +, tetapi saya tidak akan mendekati ‘demo’ ini.”

“Mengapa mereka memberi kita versi game yang tidak lengkap? Dan mengapa Anda tidak memberikan versi dengan kampanye?”

“Terima kasih telah memberi kami versi demo dari game ini. Saya menantikan untuk memainkan kampanye utama, tetapi Anda telah memutuskan untuk memberi kami versi Gimped. “

“Aku bahkan tidak akan repot-repot berpura-pura seperti itu di PS+. Pindah Gearbox dan Sony benar-benar payah. “

Kekecewaan dirasakan di mana-mana, siapa yang tidak mau tertipu dengan semacam versi demo. Tentu saja, masih harus dilihat apakah Gearbox dan Counterplay akan mengesankan.

Beberapa bahkan khawatir bahwa contoh ini dapat menjadi contoh di masa depan dengan menarik pengguna dengan versi ringan melalui PlayStation Plus dan kemudian uang tunai. Anda melakukan ini sesekali ketika konten baru akan keluar, tetapi sejauh ini tidak dengan konten yang sebenarnya hanya demo.

Satu-satunya hal yang baik di Godfall: Edisi Penantang melihat bahwa konten akhir permainan harus lebih baik daripada kampanye yang sebenarnya.

READ  Pilihan baru di segmen HP yang lebih murah, Samsung A12 dibandrol hanya dengan harga Rp 2 jutaan
Written By
More from Munir Rad
Video: demonstrasi anti-Macron juga di Indonesia
Video Protes anti-Macron di Indonesia pun demikian Beberapa dari gerakan ini drastis:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *