GNTM: Vanessa favorit terbang – TV

Perubahan itu tidak membuahkan hasil untuknya …

Ketika Vanessa (20 tahun) setelah makeover besar “Model top Jerman berikutnya“Dengan rambut hijau-toska mengkilap, dia adalah favorit besar bagi banyak penggemar acara itu. Tapi dalam pertarungan untuk posisi 10 besar, gaun desainer mahal kehilangan dia pada Kamis malam.

Sebelum keputusan penting, model Heidi Klum (48 tahun) memiliki dua tantangan dalam agenda. Bos mengungkapkan sangat sedikit: “Hari ini kita sedang naik gigi.” Selama pembuatan film, putrinya dapat menerima pengumuman itu begitu saja. Sebuah trampolin besar telah dipasang di atap tempat parkir bertingkat.


Trampolin di depan kaki langit: beginilah cara fotografer Yu Tsai menerima model HeidiFoto: ProSieben/Sven Doornkaat

Mereka sudah mengenal fotografer itu. Sekali lagi, ini semua tentang bertahan hidup di depan lensa Yu Tsai. Dia telah menggoda para wanita di kamp pelatihan Mykonos sebelumnya dan jarang puas. Heidi menjelaskan kepada kandidatnya: “Hari ini harapannya bahkan lebih tinggi.” Dalam gaun tulle yang tebal, model harus memotong sosok terbaik di trampolin.

Beberapa dari mereka kehabisan napas. Anita (21) telah mendengar sedikit sanjungan dari Heidi. “Kamu tidak bisa memikirkan apa pun di udara!” Yu Tsai lebih suka berhenti syuting. “Aku tidak bisa menonton lagi. Ini memalukan.” Juliana (25) juga memiliki masalah. Dia berharap: “Mungkin aku yang terbaik dari orang-orang jahat.” Vanessa tidak bisa mengeluarkan satu pun Fotografer itu menggeram, “Dia menunjukkan boneka itu kepada kami.”


Sebelum syuting, Anita (kiri) tersenyum – lalu air matanya mengalir

Sebelum syuting, Anita (kiri) tersenyum – lalu air matanya mengalirFoto: ProSieben/Sven Doornkaat

Pemain berusia 20 tahun itu semakin frustrasi dan kemudian mengungkapkan, “Kepala saya benar-benar kosong sekarang. Suasana di loteng juga tertekan. Anita bahkan menangis. “Itu adalah pemotretan pertama yang benar-benar tidak saya nikmati. Itu hanya tekanan bagi saya. Saya benar-benar takut.”

Saraf gelisah sebelum pawai yang sangat penting. Para model harus berjalan anggun melewati labirin kreasi desainer dan juri tamu Peter Dundas (53). Heidi tahu, “Kamu selalu keluar jika tangan kananmu menempel di dinding.” Vanessa mempersembahkan gaun high slit miliknya dengan sangat menantang. “Satu-satunya kekhawatiran saya adalah gaun itu tergelincir di antara kaki saya dan saya tidak bisa melangkah lebih jauh.”


Desainer Peter Dundas mendukung Heidi dalam pengambilan keputusan sebagai juri tamu

Desainer Peter Dundas mendukung Heidi dalam pengambilan keputusan sebagai juri tamuFoto: ProSieben/Sven Doornkaat

Namun, saat berjalan, dia membuat kesalahan yang sama sekali berbeda. Perancang segera berkomentar: “Dia menempel pada gaunnya. Dia tidak fokus..” Larangan di setiap peragaan busana. Heidi: “Dia membuka gaunnya seperti tirai.” Ide bagus untuk Vanessa. Pemotretan dan jalan-jalan – dia telah mengacaukannya keduanya, Klum menjelaskan padanya lagi.

Vanessa adalah salah satu kandidat yang goyah bersama Anita dan Noëlla (24 tahun). Namun ketika Heidi berkata, “Salah satu dari kalian tidak bisa meyakinkan baik selama pembuatan film atau selama berjalan-jalan,” semua orang tahu siapa itu. Bos memberi tahu Vanessa kalimat yang ditakuti setiap gadis: “Saya tidak punya foto untuk Anda hari ini.”

Di lingkaran orang lain, semua bendungan pecah dengan model muda. Vanessa terisak, “Saya akan senang untuk tetap dengan itu Itu adalah waktu yang luar biasa baik..” Hollywood mengharapkan Heidi top 10 minggu depan!

Apakah Anda ingat semua pemenang GNTM?

+++ Pengguna aplikasi dapat memilih di sini +++

READ  Aktor Gaspard Ulliel meninggal dalam kecelakaan tragis + Marvel & Co. dalam duka
Written By
More from Mujahid Jaffer
Sesaat sebelum final: Mike dan Michelle terbang keluar dari rumah musim panas
Itu benar-benar cepat dan tidak menyakitkan! Waktu kita Rumah musim panas para...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.