GNTM 2022: Siapa yang Masuk Semifinal?

+++ Pembaruan 13 Mei 2022 +++

Off for Vivien: Pemain berusia 22 tahun itu nyaris lolos ke semifinal. Bagaimana keputusan ini dibuat dan model mana yang mampu mencapai final?

Vivien sangat gugup

Syuting sampul “Harper’s Bazaar” membuat banyak model gugup. Vivien khususnya sedang berjuang dengan denyut nadi yang tinggi hari ini, yang juga tidak dilewatkan oleh Heidi: “Sebenarnya, aku selalu merasa gugup adalah kata yang asing bagimu,” kata Heidi saat memilih Vivien.

Pemimpin Redaksi: “Anda hanya memiliki satu ekspresi wajah”

Terlepas dari kegembiraannya, Vivien melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Kerstin Schneider. Editor masih memiliki ruang untuk kritik. Vivien selalu memiliki ekspresi yang sama pada semua foto yang diambil. “Vivien, kamu gadis yang sangat cantik, tapi menurutku kamu hanya memiliki ekspresi di wajahmu,” kata juri tamu. “Itu tidak cukup untuk sampulnya.” Selama tantangan dance berikutnya, pemain berusia 22 tahun itu juga berjuang untuk meyakinkan. “Kami ingin melihat lebih banyak kepribadian,” kata juri tamu Ava Max.

Vivian keluar

Meskipun keputusan Heidi sangat sulit minggu ini, keputusan akhirnya dibuat: “Saya sangat menyesal, Vivien, tetapi sayangnya saya tidak memiliki foto untuk Anda hari ini,” kata bos model. Ini mengakhiri perjalanan GNTM Vivien sesaat sebelum semifinal.

Model-model ini berada di semi-final

  • Martina
  • Lou Anne
  • Lukas
  • noella
  • anita
  • Lieselotte

+++

Penutupan “Jerman’s Next Top Model” semakin dekat. Pada saat yang sama, tekanan pada peserta GNTM semakin meningkat, karena hanya ada 7 model yang tersisa dari 31 model. Untuk lebih dekat dengan gelar, para model harus bersaing minggu ini dalam pemotretan terpenting sepanjang musim. Hanya satu model yang akan ada di sampul Harper’s Bazaar.

READ  Robbie Purba dipecat 6 bulan sebelum kematian Endang Tarot

Pemotretan sampul untuk “Harper’s Bazaar”

“Inilah saat yang ditunggu-tunggu semua orang. Ini adalah mimpi yang akan menjadi kenyataan,” kata supermodel Heidi Klum tentang pemotretan yang akan datang. Lokasi megah di gurun California memutuskan kandidat mana yang akan menjadi sampul majalah mode terkenal.

“Harper’s Bazaar” dianggap sebagai ibu dari semua majalah mode. Majalah ini menerbitkan edisi pertamanya pada awal tahun 1867. Banyak bintang dan model papan atas telah berpose untuk sampul depan. Pemimpin redaksi Kerstin Schneider sekarang mencari wajah baru untuk diliput untuk edisi Juni/Juli tahun ini.

“Pemotretan itu sangat berarti bagiku. Maksudku, ini adalah sampul Harper’s Bazaar. Ini bukan sembarang sampul. Ini sampul mutlak,” kata Anita kesal. Dan model lain juga terlihat gugup sebelum syuting. “Sesaat sebelum final, pemotretan ini adalah yang paling gila. Saya ingin melakukannya dengan sempurna. Saya ingin melihat sampul saya nanti dan berpikir: Wow, itu terlihat bagus,” jelas Luca.

Peserta GNTM mana yang akan bertahan menghadapi pengawasan bos model Heidi dan Kerstin Schneider dan meyakinkan dengan pose ekspresif?

Siapa yang menunjukkan rasa ritme di GNTM?

Emosi memuncak sebelum keputusan berbaris. Heidi memiliki tugas yang sangat sulit bagi para model: mereka tidak hanya harus menunjukkan cara berjalan yang baik, tetapi mereka juga harus belajar koreografi sebuah lagu dari juri tamu Ava Max. Vivien khususnya berjuang dengan ini.

Pada 12 Mei 2022 pukul 20:15 di ProSieben et auf Anda dapat melihat kandidat model top mana yang meyakinkan dalam pemotretan sampul dan mana yang tidak. Joyn.

Anda mungkin juga tertarik dengan:

Written By
More from Mujahid Jaffer
Viola & Lenara di GNTM: Wanita baru Heidi | daerah
Bremen/Lingen- Di luar tampilan dan dimensi yang sempurna, pembawa acara Heidi Klum...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.