Gladbach menyambut juara: Bundesliga dimulai dengan pukulan tradisional


Memperbarui
Gladbach menerima tuannya

Bundesliga dimulai dengan hit tradisional

Musim baru Bundesliga dimulai pada 13 Agustus dengan duel tradisional: juara FC Bayern berhadapan dengan Borussia Mönchengladbach. Ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Julian Nagelsmann dan Adi Hütter di klub baru mereka. Di liga 2, ada bentrokan mantan perwakilan divisi pertama.

Juara bertahan Bayern Munich akan membuka musim ke-59 Bundesliga dengan pertandingan tandang di Borussia Mönchengladbach pada 13 Agustus. Hal ini diumumkan oleh German Football League (DFL) saat menampilkan pertandingan Bundesliga ke-1 dan ke-2.

Julian Nagelsmann dari tim Munich dan Adi Hütter dari tim Gladbach juga akan bertemu dua pelatih baru. Musim lalu, Bayern menghabisi FC Schalke 04 yang kemudian terdegradasi, 8-0 di awal musim. Pembuka Musim Champions tradisional disiarkan oleh Dazn dan Sat.1, yang berlangsung hanya 33 hari setelah final Kejuaraan Eropa.

Runner-up RB Leipzig membuka musim mereka dengan pertandingan tandang di 1. FSV Mainz 05, Borussia Dortmund melakukan debut kandang mereka melawan Eintracht Frankfurt. VfL Bochum dan Greuther Fürth yang baru dipromosikan mulai dengan pertandingan tandang masing-masing di Wolfsburg dan Stuttgart.

Apakah ada perayaan kesepuluh berturut-turut dari Kejuaraan Bayern?

FC Bayern mengincar liga Jerman kesepuluh berturut-turut dan yang ke-32 secara keseluruhan. Matchday terakhir dijadwalkan pada 14 Mei 2022. Final Piala DFB 2022 akan berlangsung tujuh hari kemudian di Stadion Olimpiade di Berlin.

Duel antara Borussia Dortmund dan FC Bayern hanya dijadwalkan pada matchday 14. Runner-up RB Leipzig menjamu FC Bayern pada Matchday 4 (11/12 September), sementara BVB akan bermain untuk Saxon pada Matchday 11 (5-7 November).

READ  Werder Bremen: di jalur terbaik menuju HSV baru

Setelah Matchday 17 (17-19 Desember), Bundesliga akan mengambil jeda musim dingin yang singkat, dan pertandingan akan dilanjutkan mulai 7 Januari 2022. Hanya satu minggu bahasa Inggris yang dijadwalkan (Matchday 16, 14/15 Desember). Gelar pertama musim baru akan diberikan di DFL Supercopa antara pemenang Piala DFB Borussia Dortmund dan juara FC Bayern pada 17 Agustus (8:30 malam / Langit dan Sat.1) di Signal Iduna Park.

Schalke harus bermain melawan HSV

Bundesliga ke-2 akan mulai dimainkan pada 23 Juli. Schalke 04 dan Werder Bremen yang terdegradasi masing-masing akan memulai dengan Hamburger SV dan Hannover 96. Dynamo Dresden dan FC Ingolstadt yang baru dipromosikan memulai dengan duel langsung, FC Hansa Rostock menerima Karlsruher SC di awal.

Derby Utara yang sangat dinanti antara Bremer dan Hamburger SV akan berlangsung pada Matchday 7. Werder juga akan memiliki hak rumah pada pertengahan September.

Written By
More from Naji Farid

Messi cedera saat Suarez pergi, kata Coman

Jakarta – Lionel Messi saya turut berduka mendengarnya Luis Suarez dari Barcelona....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *