Gerbang Nama Bayi Bunga Georgina: Sam Dylan membela diri!

Sam dylan (30) serangan balik – dan bahkan berikan bukti! Penatua berbicara beberapa hari yang lalu Pangeran Tampan-Kandidat di podcastnya tentang Bunga Georgia (31) putri dan menyebutkan nama si kecil – Violetta. Ibu baru sebenarnya ingin merahasiakan ini dan mengungkapkan kemarahannya secara online. Tapi sekarang saya menjawab juga duduk untuk berbicara lagi dan menjelaskan: Dia tidak mengungkapkan apa pun – Georgia sudah memberi nama si kecil sendiri!

dalam nya Instagram-Cerita telah mengambil posisi pada usia 30-an omelan Georgina. “Mungkin Anda harus lebih sedikit berbicara tentang putri Anda sendiri jika Anda terus mengatakan bahwa Anda takut pada putri Anda dan tidak ingin dia tampil di depan umum,” katanya. duduk. Inilah yang dilakukan para tetua Pertempuran Bintang Realitas– Rekan, bagaimanapun – dan tampaknya dia mengambil langkah yang salah: “Jika Anda masih berbicara tentang putri Anda sepanjang hari, maka tampaknya ada saatnya Anda mengungkapkan nama Anda sendiri di Instagram.” Dan memang, penduduk asli Cloppenburger memposting video sebagai bukti di mana Georgia berbicara tentang “mainan Violetta”. Cuplikan dari kisah Instagram-nya dikirim kepadanya sendiri.

Bahwa influencer sekarang menyiarkan pembicaraan nama bayi ini tidak apa-apa duduk kuat melawan arus. “Jika Anda mengungkapkan nama itu sendiri, Anda tidak perlu mempermasalahkannya sendiri.”yang pertama mengeluh Pertunjukan hutanPeserta dan tegas: “Saya akan melakukan segalanya secara berbeda dengan bayi saya!

Georgina Fleur dan Sam Dylan
Bintang reality TV Sam Dylan
Sam Dylan dan Georgina Fleur di Dubai, November 2020
Written By
More from Mujahid Jaffer
Sophia Thomalla: Lihat, Loris! Dengan bikini dia membuat semua orang terkesima
Saat ini suhu di Jerman cukup bervariasi, di beberapa tempat hujan lagi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *