Gempa berkekuatan 7,2 skala Richter melanda Jepang – peringatan tsunami dicabut

Gempa bumi lain melanda Jepang bagian timur laut. 200 rumah tanpa listrik. Reruntuhan nuklir Fukushima segera diselidiki mereka atau mereka tetap tidak terluka.

Jepang bagian timur laut dilanda gempa bumi kuat lainnya. Gempa pada Sabtu malam (waktu setempat) berkekuatan 7,2 skala Richter, seperti dilansir saluran televisi Jepang NHK. Ini terjadi pada kedalaman 60 kilometer dan juga ditemukan di wilayah yang lebih luas Telepon dirasakan, kata otoritas meteorologi Jepang JMA. Gempa memutus aliran listrik ke sedikitnya 200 rumah.

200 rumah tangga tanpa listrik

Otoritas negara itu awalnya mengeluarkan peringatan tsunami untuk Prefektur Miyagi, tetapi mencabutnya lagi pada Sabtu siang. Tidak ada kerusakan atau korban yang dilaporkan.

Bahkan di reruntuhan nuklir Fukushima dan tidak ada kerusakan yang tercatat di pembangkit listrik tenaga nuklir lain di wilayah tersebut. Seperti diberitakan media Jepang pada Sabtu malam (waktu setempat), mengutip kelompok operasional, hal ini langsung diverifikasi.

Baru-baru ini wilayah yang sama dilanda gempa bumi yang kuat. Namun, itu berjalan relatif baik. Sepuluh tahun yang lalu gempa laut yang kuat menyebabkan gempa besar di lepas pantai yang sama Tsunami dipicu, yang menewaskan hampir 20.000 orang. Di pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima itu terjadi bencana besar.

READ  Panggilan terakhir sebelum badai Capitol: email donasi Trump tiba-tiba hilang
Written By
More from Lukman Haq

Paus bungkuk menelan manusia – dia selamat

Di Amerika Serikat, seorang penyelam mengatakan dia ditelan oleh ikan paus dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *