Gelombang PHK di Prime karena penerbangan luar angkasa Bezos

“Anda membayarnya”: Komentar Jeff Bezos setelah penerbangan luar angkasanya membuat banyak pelanggan kesal. (Foto: lev radin / Shutterstock.com)

Pelanggan utama melaporkan di Facebook bahwa mereka telah membatalkan langganan mereka. Penerbangan luar angkasa dan komentar sinis pada konferensi pers akan mendidihkan larasnya.

Pada 20 Juli 2021, Jeff Bezos, pendiri Amazon, terbang ke luar angkasa dengan perusahaan antariksanya sendiri, Blue Origin. Pada konferensi pers berikut dia berterima kasih kepada semua karyawan dan pelanggan Amazon – mereka akan membayar untuk perjalanan itu. Sekarang dia mendapat tagihan: pelanggan tidak hanya membatalkan keanggotaan Perdana mereka, tetapi juga membicarakannya di jejaring sosial, khususnya Facebook.

“Aku muak […] membayar pencurian roket miliarder “

Di grup Facebook pribadi, orang-orang membagikan alasan mereka untuk berhenti. Jelaslah bahwa komentar sinis Bezos adalah sedotan yang memecahkan laras. Mantan Perdana: pelanggan dalam karena itu akan berdebat dengan diri mereka sendiri untuk waktu yang lama. Terlalu sering, Amazon membuat berita dengan skandal: misalnya, karena kondisi kerja yang buruk seperti ini tips dirahasiakan. Itu juga Pengemudi: rupanya kencing di botol di dalam atau perselisihan dengan penerbit publik seperti Bonnier mengenai diskon yang tidak realistis telah menyebabkan ketidakpuasan. Mengelola Pembayaran Pajak Amazon sampai sekarang bukanlah penyebab hiburan umum.

Seorang pengguna yang menyebut dirinya Katie menulis bahwa dia telah menyadari perilaku minumnya sendiri, yang semakin membuatnya jijik. Kemudian, dia membaca artikel dari teman-teman di Facebook yang telah berhenti berlangganan, dan komentar positif dari kenalannya membuat klik. Dia juga tinggal di lingkungan di mana segala sesuatu yang penting mudah ditemukan secara lokal. Toko-toko lokal juga semakin memperhatikan keberlanjutan, yang telah menjadi sangat penting baginya. Sejak pandemi, banyak orang juga lebih memperhatikan pengeluaran mereka dan memperhatikan berapa banyak uang yang bisa mereka keluarkan untuk hiburan, streaming, dan belanja.

Ini bukan hanya tentang Bezos lagi, ini tentang Amazon

Jika lebih banyak pelanggan membatalkan keanggotaan Perdana mereka, itu bisa menjadi relevan secara ekonomi untuk Amazon. Namun, pertanyaannya adalah seberapa besar efek ini – karena Amazon berkembang pesat sebagai platform periklanan dan menjadi yang terkini, misalnya. Anggaran iklan digerakkan oleh Facebook.

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Jika pajak 0% diberlakukan, mobil bekas ini akan rusak parah
Written By
More from Hulwi Zafar
Pelanggan Sparkasse dalam pemandangan: hati-hati terhadap penipuan baru
Beberapa pelanggan Sparkasse saat ini terpengaruh oleh penipuan. © Ina Fassbender /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *