Gangguan baru koneksi Internet di Frankenberger Land – penyebabnya sekarang diketahui

Gambar ikon

© eksternal

5.000 pelanggan Deutsche Telekom di Frankenberger Land belum memiliki akses internet sejak tengah hari pada hari Senin. Alasan gangguan itu sekarang diketahui.

Frankenberger Land – penyebab gangguan internet di Frankenberger Land: Tiga kabel serat optik dari Marburger Strasse di Frankenberg telah rusak sejak Senin sekitar pukul 12 siang. Dirk Becker dari kantor pers Telekom di Bonn melaporkan hal ini atas permintaan HNA.

“Satu perusahaan yang kami tugaskan sayangnya merusak kabel saat mereka sedang membangun koneksi serat optik untuk sekolah lokal.

Becker: “Sayangnya, pekerjaan perbaikan yang diperlukan sedikit lebih rumit dari yang diharapkan. Kabel serat optik yang rusak sedikit lebih tua, sehingga perlu diperbaiki dengan lebih banyak usaha. Kami sekarang berencana untuk siap pada jam 4 sore pada hari Selasa. “

Area di dan sekitar Frankenberg, Battenberg, Gemünden, Haina / Kloster, Burgwald, dan Rosenthal terpengaruh. Selain itu, empat lokasi telepon seluler di Battenberg, Allendorf/Eder, Rosenthal dan Haina terkena pemadaman.

Dirk Becker: “Agar pelanggan tetap dapat dijangkau, mereka biasanya dapat meminta penerusan panggilan gratis ke ponsel mereka dari layanan pelanggan kami. Layanan ini tersedia 24 jam sehari di nomor telepon gratis 0800 330 1000, tujuh hari seminggu.Jika waktu tunggu terlalu lama, pelanggan juga dapat mengatur layanan panggilan balik. Ini secara otomatis ditawarkan dalam menu suara saat Anda menelepon. Pelanggan juga dapat melakukannya sendiri: http://www.telekom.de/Kund*innencenter.

Pelanggan juga dapat terhubung ke Internet melalui perangkat seluler / hotspot seluler mereka. Bahkan faks dapat diteruskan langsung ke alamat email. Pelanggan harus mengklarifikasi secara langsung dengan tim layanan kami jika opsi ini tersedia dalam kasus tertentu. “

READ  Akibat komentar tersebut, NASA yakin ada air di bulan
Written By
More from Hulwi Zafar
Vodafone sangat mengkritik Deutsche Telekom
Vodafone dapat dilihat dalam kerjasama dengan pesaing langsung Telekom yang jelas diperlakukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *