Ganda dinominasikan! Akankah mantan politisi ini mendapatkan “Golden Raspberry”? – Bioskop

Malaikat – Bintang Hollywood gemetar setiap tahun karena takut dinominasikan. Bagi mantan politisi, menerima penghargaan “Golden Raspberry” untuk Film dan Aktor Terburuk Tahun Ini, bagaimanapun, agak tidak biasa.

Dia kini telah menerima kehormatan yang meragukan ini: pengacara mantan Presiden AS Donald Trump (74) dan mantan walikota New York, Rudy Giuliani (76), berada di dua kategori untuk penampilannya dalam kategori nominasi satir “Borat Anschluss Moviefilm”.

Mantan walikota New York tanpa disadari mengambil bagian dalam film itu – dia dibujuk ke kamar hotel dan difilmkan oleh pembuatnya dengan alasan palsu.

Adegan itu memperlihatkan Giuliani dalam situasi yang membahayakan. Dia terlihat menggoda seorang wanita muda di ranjang hotel yang menyamar sebagai reporter. Rupanya dia memasukkan tangannya ke dalam celananya.

Giuliani menggambarkan adegan itu sebagai “murni salah” bahkan sebelum film itu dirilis. Di layanan online Twitter, pria berusia 76 tahun itu menulis bahwa dia baru saja menyelipkan kemejanya ke celananya dan bahwa dia tidak pernah “berperilaku tidak pantas”.

Dengan Giuliani, juga dinominasikan dalam kategori “Aktor Pendukung Terburuk”, aktris Bulgaria Maria Bakalova melambai ke “Golden Raspberry” untuk film satir “pasangan layar terburuk”.

“Golden Raspberry” telah dianugerahi sejak tahun 1981 – sebagai bagian dari Oscar, yang secara tradisional diberikan satu malam kemudian di Hollywood. Donald Trump juga telah melakukan dua “penggerebekan” di rumahnya. Para pemenang hampir tidak pernah datang sendiri untuk mengambil Trofi Schmäh.

READ  FAKTA Ibu dan anak polisi menembak tetangga di kejauhan
Written By
More from Lukman Haq
Trump menyerang media setelah pendukung Trump turun ke jalan di Amerika Serikat
Jakarta – Presiden AS Donald Trump Mendukung aksi pendukung di jalanan Amerika...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *