Game & Tonton: Legenda Zelda

The Legend of Zelda baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-35. Kemarin, 12 November 2021, Game & Watch: The Legend of Zelda Handheld memiliki tanggal rilis resminya. Namun, di seluruh wilayah DACH, ada masalah pengiriman yang tidak terduga, itulah sebabnya sayangnya kami harus menunggu sedikit lebih lama di negara-negara berbahasa Jerman sebelum kami dapat memegang tangan kami.

Semua informasi penting tentang genggam yang akan datang:

Perangkat genggam Game & Watch masih berlimpah di tahun 1980. Saat itu, perangkat genggam masing-masing muncul dengan satu game highscore yang sudah diinstal sebelumnya.

Pada bulan November 2020, untuk peringatan 35 tahun Super Mario, ada edisi baru pertama dari perangkat genggam semacam itu dengan 3 judul Mario yang sudah diinstal sebelumnya. Kini seri game Zelda juga bisa menikmati ulang tahun Game & Watch.

Ada total 4 game di Game & Watch: The Legend of Zelda:

  • Legenda Zelda
  • Zelda 2: Petualangan Tautan
  • The Legend of Zelda: Kebangkitan Link
  • dan Game & Watch klasik Vermin lama. Namun, protagonis asli permainan telah diganti dengan Tautan agar sesuai dengan tema.

Selain itu, Game & Watch: The Legend of Zelda juga menawarkan jam tangan digital.

Anda dapat menonton video intro resmi Nintendo di sini:

Kapan handheld datang ke Jerman sekarang? :

Sebuah pernyataan singkat dari Nintendo mengkonfirmasi penundaan di Jerman dan mengatakan ada masalah baik dalam produksi maupun dalam rantai pasokan.

Masalah tampaknya tidak hanya mempengaruhi Jerman, tetapi juga Swiss dan Austria. Handheld dapat dipesan di sana, tetapi tidak tersedia di mana pun dan karenanya tidak dapat dikirim.

Sayangnya, belum mungkin untuk mengatakan dengan tepat kapan kita akhirnya bisa mengharapkan pengiriman pertama. Oleh karena itu, beberapa toko online telah menunda tanggal rilis baru hingga 30 November.

READ  Ikuti Apple, apakah Xiaomi Mi 11 akan datang tanpa pengisi daya?

Written By
More from Munir Rad
Sekarang pengguna Twitter dapat mengunggah cerita
BERITA JOGLOSEMAR – Sekarang pengguna media sosial Indonesia Dapat mengunggah cerita yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *