Game komputer “Ratchet & Clank: Rift Apart”: Jump’n’Run untuk PS5

… dan dinosaurus dari alam semesta yang aneh jatuh di kaki Ratchet dan Clank. Dalam perburuan mereka untuk Nefarius dan Dimensionator yang dicuri, Ratchet, Clank dan juga pahlawan wanita ketiga, Lombax Rivet, melakukan perjalanan dari planet ke planet dan harus terus-menerus bolak-balik antar dimensi. Apa yang sebelumnya berarti waktu muat mungkin lebih dari satu menit sekarang berjalan mulus di Rift Apart tanpa gangguan.

Grafiknya

Waktu muat yang cepat juga sangat mengesankan karena “Ratchet & Clank: Rift Apart” berjalan dalam 4K dan dengan kemahiran teknis seperti ray tracing. Teknologi membuat pantulan di genangan air dan permainan cahaya dan bayangan tampak lebih realistis. Dunia planet dan dimensi yang berbeda membawa variasi ke dalam permainan. Terkadang pemain akan bertarung sebagai Ratchet di spa robot kota futuristik melawan antek mekanik Nefarius. Kadang-kadang ia membumbung seperti paku keling pada kumbang raksasa melalui tegalan planet rawa. Kemudian lagi, dia seharusnya memecahkan teka-teki saat robot mengklik di dunia mimpi di antara dimensi.

Satu-satunya masalah adalah ini: terlalu sering pemain harus menjatuhkan robot atau monster. Terlepas dari kenyataan bahwa itu melelahkan dalam jangka panjang, kita memiliki terlalu sedikit waktu untuk mengagumi permainan cahaya atau mengagumi pemandangan.

READ  Lari cepat dengan tombol B - Unduh mekanisme Game Studio baru • Nintendo Connect
Written By
More from Munir Rad

Ambil foto anti kabut malam hanya dengan kamera smartphone

Memuat … Jakarta – Fotografi malam itu tidak mudah, terutama untuk pemula....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *