Gambar Luar Angkasa: Terbaik tahun 2020

Dari ulang tahun Hubble yang ke-30 hingga Asteroid, ada beberapa gambar luar angkasa yang menakjubkan untuk dinikmati di tahun 2020. Berikut beberapa pilihan penawaran tahun ini.

Hubble ‘Space Reef’

Potret tersebut menunjukkan Nebula NGC 2014 raksasa dan tetangganya NGC 2020

Teleskop Hubble, salah satu instrumen ilmiah terpenting yang pernah dibuat, akan merayakan hari jadinya yang ke-30 pada tanggal 30 April.

Sebuah gambar yang tidak biasa dirilis untuk merayakan acara tersebut Ini menunjukkan wilayah berbentuk bintang di dekat galaksi Bima Sakti kita.

Dalam gambar Hubble yang menakjubkan ini, Nebula Merah raksasa (NGC 2014) dan tetangga biru kecilnya (NGC 2020) berada di Awan Magellan Besar, di galaksi satelit 163.000 tahun cahaya.

Nebula adalah awan debu dan gas masif yang dapat membentuk bintang.

Di jantung NGCC 2014 adalah galaksi yang 10 sampai 20 kali lebih terang dari matahari kita.

Para astronom mengira bahwa nebula tersebut menyerupai badan air, sehingga gambar tersebut dinamakan Cosmic Reef.

Dokumen Film BBC Horizon, Berevolusi bertepatan dengan tahun tahunan, nebula elang menampilkan pemandangan 3D yang menakjubkan dari gambar makhluk yang menyerupai hasil tangkapan.

mencari: Alam semesta Teleskop Hubble dijelaskan dalam 3D

Menggaruk asteroid

NASA Osiris-Rex muncul tahun ini Gerakan “sentuh-dan-pergi” yang berani dengan steroid jinak, Untuk mengumpulkan sampel batu dan tanah untuk pengiriman.

Asteroid, seperti Bennu, merupakan peninggalan kuno tata surya. Mereka adalah blok pembangun planet yang mengambang bebas, dan memberikan jendela ke dunia seperti apa.

Osiris-Rex menggunakan boom panjang dengan ruang perakitan berbentuk cincin di ujungnya untuk mengumpulkan sampel. Pesawat ruang angkasa itu meledak bersentuhan dengan asteroid, mengirimkan aliran nitrogen ke atmosfer.

Ini karena gas menstimulasi membran benzoic, memungkinkan steroid mengapung ke dalam ruang perakitan.

READ  Gunung berapi Sinabung di Indonesia mengeluarkan semburan abu panas baru

Strategi tersebut tampaknya berhasil, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Sementara itu, Pada tanggal 5 Desember, misi Jepang kembali ke rumah dengan bangkai berharga untuk mengumpulkan sampel dari berbagai steroid. Pesawat ruang angkasa Hayabusa-2 telah merilis tutup pengembalian sampel Menetap dengan damai di gurun Australia.

Sampel dianalisis di fasilitas medis di Sagamihara, Jepang.

Dekat dengan matahari

Foto milik teleskop surya Daniel K Inuye di Hawaii Ini menunjukkan jumlah sinar matahari yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Gambar menunjukkan struktur seperti sel yang kira-kira seukuran negara bagian Texas di Amerika Serikat. Mereka banyak gas atau plasma panas, manis.

Area terang menunjukkan di mana material ini naik; Jalur gelap di antara mereka adalah tempat plasma dingin disuplai.

Diktator adalah fasilitas baru di Halecala, gunung berapi setinggi 3.000 meter di Pulau May di Hawaii.

Ilmuwan ingin menggunakan dinamika bintang induk untuk mengungkap wawasan baru.

Ledakan besar ini mengganggu satelit yang mengorbit pesawat ruang angkasa dan bahkan kabel listrik.

Jupiter lewat

https://www.youtube.com/watch?v=xh3EKDghbuU

Air terjun Diluncurkan pada 2011, tata surya pesawat ruang angkasa Juno NASA terus memberikan gambar menakjubkan dari planet terbesar – Jupiter.

Penyelidikan mengungkapkan bahwa pada 2 Juni, selama penerbangan singkat ke-27, awan besar gas bocor selama penerbangan menangkap gambar kapal.

Ilmuwan menetap Kevin M. Gill mengubah data menjadi video, menggabungkan 41 gambar yang diambil selama makan Juno baru-baru ini.

Gambar masih diproyeksikan secara digital ke dalam sebuah bola dengan “kamera” virtual yang menawarkan pemandangan Jupiter dari berbagai sudut.

Antara lain, film ini menawarkan pemandangan spektakuler Jupiter, pemandangan Jupiter yang luar biasa – badai besar yang terus menerus.

READ  Versi Omdia dari daftar terlaris semester I-2020 di perangkat seluler

Tes pesawat ruang angkasa

Di zaman keemasan fiksi ilmiah, kendaraan Pemula Elon Musk – mengangkut orang ke Planet Merah – tampak seperti kapal roket.

Di bulan Desember Space X menguji model lengkap kendaraan pertama, Mengambil penerbangan langsung 12,5 km dari Boca Chika Institute di Texas Selatan.

Mesin Starcher Raptor tidak biasa karena membakar metana untuk bahan bakar

Gambarnya tidak datang dari luar, jadi kita sedikit tertipu karena dimasukkan disini. Tapi kita mungkin melihatnya di sana suatu hari nanti.

Penerbangan uji menunjukkan beberapa fitur khusus para astronot, termasuk arah penerbangan, yang meliputi mesin raptor pembakar metana dan roda pendaratan yang mengikuti tanah sebelum lepas landas.

Rudd. Tapi uji terbang memberikan informasi yang tak ternilai harganya untuk ruang angkasa

Selama tahap eksperimental inilah prototipe StarR SN8 dengan cepat dan cepat mendekati permukaan, yang digambarkan Musk sebagai RUD – hamburan yang cepat dan tidak terkoreksi. Dengan kata lain, konflik.

Tapi penerbangan itu memberi SpaceX sejumlah besar informasi teknik untuk dikunyah pada kendaraan mereka. Dan contoh berikutnya – SN9 – sedang mengantri di landasan peluncur.

Ikuti Paul Di Twitter

Written By
More from Saddam Javed

Tips Menghindari Makan Emosi Saat Wabah

Jakarta, Beritasatu.com – Selama wabah Covid-19, banyak orang mengalami stres saat menghadapi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *