Galaxy M51 laris manis dan Samsung akan mulai menjual lagi mulai hari ini

AKURAT.CO Setelah itu habis terjual pada waktunya Pesan terlebih dahulu Samsung Electronics Indonesia akan ditawarkan mulai 10 hingga 12 Oktober Pasokan flash Galaxy M5 akan tersedia pada 26 dan 31 Oktober 2020 di Samsung.com, Lazada, Bluebly, Shope, Tocopia, Erafon, Dinomarket, Bhinka, Akulaku dan Bukalapak.

saat ini Pasokan flash IniDia mendapat pembeli Pengembalian dana Hingga 500.000, total kuota internet 108GB cukup untuk mengisi Rp 35.000 per bulan dan akses JOOX untuk satu tahun XLX VIP Untuk 3 bulan.

Bagi yang belum menemukan Galaxy M51 Pesan terlebih dahulu Kami mempresentasikannya minggu lalu Pasokan flash Air terjun 26 dan 31 Oktober 2020. Karenanya, konsumen, terutama generasi muda, semoga merasa senang Smartphone Ini karena Xtremepower baru kami memiliki baterai pertama dan terbesar berkapasitas 7.000 mAh di Indonesia. ” Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager di Samsung Electronics Indonesia.

Baca lebih banyak

Dengan baterai besar 7.000 mAh, Anda dapat menyelesaikan berbagai sekolah, tugas, dan aktivitas menyenangkan Hiburan Mereka dapat bekerja sepanjang hari tanpa menguras baterai. Dengan teknologi berbagi daya nirkabel, Anda bahkan dapat #sobatantilowbat baterai Anda dengan membaginya dengan keluarga.

Galaxy M 51 dapat menemani Anda Merilis Film 34 jam tanpa istirahat. Bagi mereka yang suka mendengarkan musik, Anda dapat menikmati hingga 182 jam lagu favorit Anda, atau apakah Anda grup “obrolan” untuk membantu Anda bosan? Jangan khawatir, di Galaxy M51 Anda bisa berbicara hingga 64 jam tanpa colokan.

Jika baterai yang besar tidak didukung oleh detail bertenaga lainnya, hal tersebut tentunya tidak berguna. Galaxy M 51 Baik Dukungan hadir dengan prosesor octa-core Snapdragon 730G dengan memori 8/128GB. ke,tidak, saya tidak Anda harus khawatir tentang apa yang terjadi Menunda Saat bermain Jim Tampilan sangat grafis.

READ  baterai vivo Y51 Jumbo dan RAM lebih ringan, ini menggabungkan harga

Lebih nyaman untuk dimainkan Jim Atau nikmati Merilis Film favorit seputar Galaxy M 51 dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker dengan teknologi Dolby Atmos.

Samsung Galaxy M5 juga dibekali teknologi empat kamera dengan 64 kamera utamaMP, kamera Lebar ekstra 12MP, kamera Kedalaman 5MP, kamera Makro 5Parlemen lengkap untuk semua kebutuhan Anda. Terlebih lagi, di kamera Selfie 32MPP, menjamin penampilan Anda saat ini Panggilan gambar Selfie yang lebih hidup dan lebih populer.

Written By
More from Munir Rad
IOS dan iPadOS 15.5 tersedia – dengan fungsi baru
iOS 15.5 tidak memiliki banyak fitur baru seperti iOS 15, tetapi ada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.