Galaxy F41 hadir pada 8 Oktober, ini bocoran desain dan spesifikasinya …

Memuat…

New DelhiSamsung Menggoda penonton dengan serial yang bocor Galaxy f minggu lalu. Hari ini, raksasa Perdagangan elektronik India Flipkart mengungkapkan bahwa Galaxy F41 akan diluncurkan pada 8 Oktober mendatang ponsel pintar Yang pertama ada di kisaran “F”. (Baca juga: Suami Eniki Kocherawati telah dijebloskan kembali ke penjara Sukamiskin)

Halaman promosi untuk Galaxy F41 yang dipasang di Flipkart juga mengungkap desainnya ponsel pintar Dan konfirmasikan beberapa karakteristik utamanya. F41 menggunakan layar AMOLED Infinity-U, tiga kamera belakang, pembaca sidik jari, dan baterai 6000 mAh.

Spesifikasi Galaxy F41 lainnya belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi manual pengguna mengungkapkan teleponnya Akan memperkenalkan Pengeras suara Dua kali lipat. Kemudian, salah satu kamera dalam pengaturan tiga kamera akan memiliki lensa sudut Sangat lebar.

Galaxy F41 juga terlihat di Geekbench dengan Exynos 9611 SoC dan RAM 6 GB. Dikabarkan inilah Galaxy M31 yang memiliki dua varian penyimpanan dan tiga pilihan warna.

Galaxy F41 hadir pada 8 Oktober, dan ini membocorkan desain dan spesifikasi intinya

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Galaxy M31 memiliki fitur kamera belakang quad sedangkan F41 memiliki lebih sedikit. (Baca juga: Sejumlah layanan Google tidak beroperasi pagi ini, termasuk Meet, Drive, dan Classroom)

(iqb)

READ  Opo berniat menghadirkan smartphone 5G ke Indonesia
Written By
More from Saddam Javed

6 pengikut FPI Rizik tewas, kata Mayor Jenderal TNI kepada polisi

VVA – Enam anggota Rizik Shihab tewas dalam baku tembak dengan Polda...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *