Gajah membunuh penjaga kebun binatang di kebun binatang – “Binatang tak terduga”

Di Spanyol, seorang juru kunci terluka parah saat membersihkan kandang sapi gajah yang kemudian meninggal di rumah sakit. Sekarang masih harus dilihat bagaimana ini bisa terjadi.

Seorang penjaga kebun binatang Spanyol terluka parah oleh seekor gajah. Pria berusia 44 tahun itu ditangkap oleh belalai hewan seberat sekitar empat ton itu dan melemparkan kepalanya ke jeruji kandang, seperti yang diumumkan oleh Cabárceno Wildlife and Natural Park Kamis di dekat kota Santander. Perawat itu dilarikan ke rumah sakit pada Rabu pagi setelah kejadian itu, di mana dia kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Kecelakaan itu terjadi, menurut laporan, ketika karyawan membersihkan kandang tempat gajah itu berada bersama anaknya. “Kami berbicara tentang hewan yang tidak dapat diprediksi,” kata Menteri Pariwisata Wilayah Cantabria Javier López Marcano. “Kekuatan pukulan itu sangat besar dan sedemikian besarnya sehingga tidak ada yang bisa selamat.”

Polisi dan kebun binatang, yang dijalankan oleh pemerintah daerah, telah mengumumkan penyelidikan. Ini adalah insiden pertama dalam 31 tahun sejarah kebun binatang tersebut. Sekitar 120 spesies hewan yang berbeda hidup di Taman Alam Cabárceno, termasuk serigala, harimau, singa, dan jaguar di kandang besar.

READ  Suami pergi kerja Istri memiliki hubungan yang dekat dengan ayah mertuanya di rumah
Written By
More from Lukman Haq
Via Belarus ke Jerman: 400 migran ditangkap di perbatasan dengan Polandia
Senin, 11 Oktober 2021 Melalui Belarusia ke Jerman 400 migran ditangkap di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *