Gadis memasuki luar angkasa: pria berusia 44 tahun memenangkan dua penerbangan luar angkasa

Gadis datang ke luar angkasa
Pria 44 tahun memenangkan dua penerbangan luar angkasa

Wisata luar angkasa bukanlah kesenangan yang murah: biayanya $ 450.000 untuk terbang ke luar angkasa dengan Virgin Galactic, perusahaan luar angkasa Richard Branson. Seorang pria berusia 44 tahun dari Karibia memenangkan dua tempat paling mahal dalam sebuah undian. Dia ingin membawa putrinya, yang sedang belajar astrofisika, bersamanya.

Seorang wanita dari negara bagian Karibia Antigua dan Barbuda telah memenangkan dua tiket untuk penerbangan ke luar angkasa. Keisha Schahaff, 44, ingin membawa putrinya yang berusia 17 tahun ke luar angkasa, kata perusahaan Virgin Galactic milik miliarder Inggris Richard Branson. Remaja itu saat ini sedang belajar astrofisika di Inggris dan memimpikan pekerjaan di badan antariksa AS NASA.

Keisha Schahaff berpartisipasi dalam lotere platform online yang mengumpulkan dana untuk organisasi non-pemerintah yang ingin memberi orang akses ke luar angkasa. Kontribusi minimum adalah sepuluh dolar. Selama periode delapan minggu, 165.000 orang berpartisipasi, mengumpulkan $ 1,7 juta. Apa yang dibayar Shahaff untuk nasib mereka tidak diketahui.

Branson secara pribadi memberi tahu Schahaff bahwa dia telah memenangkan dua tiket, masing-masing senilai $ 450.000, dan mengejutkannya di rumah. “Saya pikir saya hanya akan melakukan percakapan Zoom,” kata Schahaff. “Ketika Richard Branson tiba, saya mulai berteriak. Saya tidak percaya.”

Pada 11 Juli, Branson terbang ke luar angkasa dalam penerbangan uji yang terkenal di dunia dengan pesawat ruang angkasa perusahaan – sembilan hari setelah Jeff Bezos, multi-miliarder lain dengan ambisi luar angkasa. Virgin Galactic berencana untuk memulai operasi komersial pada akhir 2022 dan mengatakan telah menjual sekitar 700 tiket. Perusahaan Bezos, Blue Origin, merencanakan penerbangan luar angkasa berikutnya pada 9 Desember. Dua tamu kehormatan akan hadir, pembawa acara TV Michael Strahan dan Laura Shepard Churchley, putri Alan Shepard, orang Amerika pertama di luar angkasa.

READ  VW mengunci karyawan - ada di balik tindakan ini
Written By
More from Hulwi Zafar
NASA Mars Rover dan ‘Tujuh Menit Teror’
Pada 18 Februari, badan antariksa AS NASA merilis animasi yang menunjukkan bagaimana...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *