Fürth: Jessica Ngankam akan datang: Kevin Danso akan datang? – Bundesliga ke-2

Striker baru untuk klub!

Jessica Ngankam (20) tiba di Fürth dari Hertha BSC. Pinjaman bakat harus sempurna untuk musim depan pada hari Kamis. Pertama “kicker” berbicara tentang hal itu. Di Franconia, mantan pemain nasional U18 dan U17 DFB diharapkan untuk mengumpulkan pelatihan pertandingan dan membantu Fürth dalam perjuangan untuk bertahan di liga.


Jessica Ngankam diperkirakan akan masuk Fürth hari iniFoto: gambar imago / Matthias Koch

Fürth masih mencari bala bantuan untuk pusat pertahanan. Kandidat panas: Kevin Danso (22). Menurut informasi BILD, Fürth juga ingin melakukan perjalanan melalui Augsburg. Pemain Austria kelahiran Ghana itu masih terikat kontrak dengan FCA hingga 2024 dan dipinjamkan ke Fortuna Düsseldorf musim lalu.

Penduduk Fürth seharusnya sudah setuju dengan pemain. Namun, negosiasi dengan FC Augsburg lebih sulit. Orang Swabia lebih suka menjual Danso daripada meminjamkannya. Tapi Fürth tidak mampu membelinya.

Hal ini juga berlaku untuk Adrian Fein (22). Bakat Bayern (bermain di lini tengah) ingin datang ke Fürth (bild dilaporkan). Tapi di sini juga, klub belum mencapai kesepakatan.

READ  Bang di Erzgebirge Aue: Wakil Presiden Engelmann mengundurkan diri - "Anda telah mempermalukan saya!"
Written By
More from Naji Farid
Angelique Kerber terus terburu-buru setelah malam horor di NYC
Itu cepat! Seolah ingin bersaing dengan rekannya Alexander Zverev (24) (menang melawan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.