Fritzbox: Lihat log peristiwa – computerwoche.de

Untuk mengakses log peristiwa saat ini, pertama-tama masuk ke antarmuka pengguna kotak. Untuk melakukan ini, mulai browser apa saja dan ketik di bilah alamat kotak fritz atau alamat IP yang sesuai dan tekan tombol Enter. Kemudian masukkan kata sandi Anda dan klik tombol masuk.

Sekarang pergi ke kategori di sebelah kiri sistem. Di menu yang kemudian terbuka, pilih entri acara. Di bagian kanan jendela Anda akan menemukan semua peristiwa yang direkam oleh Fritzbox dengan tanggal dan waktu. Acara terbaru selalu muncul di bagian atas, sedangkan yang paling lama ada di bagian bawah daftar. Namun, pengurutan berdasarkan kriteria Anda sendiri tidak disediakan.

Agar tidak kewalahan dengan membanjirnya laporan, ada berbagai filter praktis. Anda dapat mengaksesnya dengan membuka menu tarik-turun di atas entri. Pilih salah satu kategori yang dikandungnya, misalnya sistem, jika Anda ingin menampilkan semua peristiwa yang relevan dengan sistem. Anda kemudian dapat melihat, antara lain, alamat IP yang digunakan seseorang untuk masuk ke antarmuka pengguna Fritzbox atau apakah perangkat baru telah didaftarkan.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang suatu acara, klik entri yang sesuai. Tautan membawa Anda ke bantuan online untuk model Fritzbox Anda, yang terbuka di tab terpisah dan mencoba menjelaskan pesan, beberapa di antaranya cukup umum.

Anda juga dapat beralih ke pratinjau cetak dengan mengklik tombol dengan nama yang sama di akhir halaman. Sekali lagi, acara dapat difilter menggunakan menu tarik-turun. Anda kemudian dapat menggunakan tombol di bawah ini untuk mencetak halaman atau menyalin konten ke clipboard. Jika Anda sedang Tutup tampilan cetak klik, Anda kembali ke antarmuka Fritzbox.

READ  "The Unwanted Undead Adventurer" Mendapat Serial Anime - Anime2You

Namun, ada masalah: log peristiwa dihapus dengan semua entri saat sistem dihidupkan ulang, misalnya setelah listrik mati. Untuk semua orang yang membutuhkan laporan rutin, oleh karena itu pabrikan telah menyediakan cara untuk menerima data log secara otomatis. Menjelaskan cara mengaktifkan fitur ini postingan ini.

Beberapa produk: Trik ini bekerja dengan semua router AVM saat ini. Contoh mengacu pada kabel Fritzbox 6591 dengan Fritz!OS 07.29. (iklan)

Written By
More from Munir Rad
Pemain Skyward Sword HD melaporkan masalah softlock di Steinwerk • Nintendo Connect
Ini Pekerjaan batu Ranelle adalah labirin ketiga dari The Legend of Zelda:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.