Frauke Ludowig sangat bangga dengan model putri Nele!

Frauke Ludowig (57) mendukung penuh putrinya. Presenter “Eksklusif” menunjukkan Di dalam dia sangat jarang sampai beberapa bulan yang lalu. Kasus-kasus langka semuanya lebih spesifik daripada sebelumnya Potret dirimu dan berbagi dengan remaja di internet. Model muda ini bahkan membuat debut karpet merahnya pada pertengahan Agustus. Dalam sebuah wawancara, dia menjelaskan betapa bangganya Frauke atas kelahirannya yang lambat.

Saya sangat senang penipuanbahwa putri remajanya tidak terlalu mementingkan cita-cita kecantikan yang disampaikan di jejaring sosial. “Nele tidak terkesan dengan ini,” kata penduduk asli Lower Saxony. Lebih dekat. Fakta bahwa gadis berusia 18 tahun itu tidak membiarkan dirinya tergoda oleh dunia ilusi jaringan, wajah RTL juga sedikit ditampar: “Saya sendiri tumbuh dengan nilai-nilai yang sangat baik, dan saya merasa telah menularkannya dengan cukup baik.”

Nele sendiri mengungkapkan bahwa dia tidak selalu ingin masuk ke bisnis pertunjukan dan modeling bukanlah pekerjaan impiannya. Pertama, selebriti muda ingin menyelesaikan sekolah dan kemudian mereka mungkin membayangkan berjalan di jejak penipuan untuk memberikan tendangan: “Dia menyukai pekerjaannya […]. Saya pikir sangat menarik apa yang ibu lakukan.”

Frauke Ludowig di Penghargaan Bambi ke-71 di Baden-Baden

Instagram / fraukeludowig_official

Frauke dan Nele Ludowig di belakang layar selama kampanye Marccain pada Agustus 2021
Frauke Ludowig, presenter TV Jerman

Instagram / fraukeludowig_official

Frauke Ludowig, presenter TV Jerman
READ  Dua gempa bumi mengguncang pulau Sumatera di Indonesia - Südtirol News
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dominic Harrison & Co. – selebriti ini harus ada di sana
Tidak lama lagi kepribadian yang kurang lebih menonjol akan pindah ke wadah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *