Forza Horizon 5: Pengembang Menampilkan Peta Pelari Lengkap

Salah satu harapan terbesar Xbox Series X/S musim gugur ini tentu saja Forza Horizon 5. Untuk meningkatkan ekspektasi, peta lengkap untuk game balap open-world kini telah dirilis sebelumnya.

Anda benar-benar menantikan yang baru Forza Horizon 5? Kemudian orang-orang di Playground Games sekarang memiliki hidangan pembuka baru yang siap untuk Anda, karena menjelang rilis November, peta lengkapnya telah diposting sebelumnya.

Dalam seri spin-off terbaru, Anda diketahui berada di wilayah Meksiko yang terinspirasi – dan sekarang telah ditampilkan di “Forza Let’s ¬°Go!” lebih luas. Direktur Kreatif Mike Brown menjelaskan dalam konteks ini bahwa peta itu sekitar 50 persen lebih besar dari peta di Forza Horizon 4.

Fitur peta, yang dapat Anda lihat dari pandangan mata burung pada gambar di atas, termasuk jalan raya terpanjang dalam sejarah Forza Horizon dan gunung berapi. Selain itu, sebelas bioma berbeda yang telah dijanjikan pembuatnya untuk pelari dapat ditemukan tersebar di seluruh peta. Di selatan, misalnya, ada hutan dengan air terjun Cascadas De Agua Azul yang megah. Setiap bioma akan memiliki kondisi cuacanya sendiri dan dengan demikian menawarkan tantangan yang berbeda selama balapan.

Terlepas dari peta, pengembang juga memamerkan kendaraan baru yang akan menjadi bagian dari peluncuran saat diluncurkan: Toyota Supra 2020.

Forza Horizon 5 akan dirilis pada 9 November 2021 di PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Forza Horizon 5 – Demo Gameplay

Microsoft telah menunjukkan demo gameplay lebih dari tujuh menit untuk Forza Horizon 5.

READ  Insider Preview Build 22000.100: Windows 11 secara resmi mencapai status beta
Written By
More from Munir Rad
macOS 13 Beta: Apple tampaknya menghapus lingkungan jaringan
Apple menghapus fitur penting untuk mengelola konfigurasi jaringan yang berbeda dari macOS...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.