Forsberg, Silva dan Haidara – Final tiga arah Leipzig untuk Piala Dunia Gurun – Bundesliga

Dengan 13 pemain domestik, RB Leipzig menjadi pemain terbanyak di antara klub Bundesliga mana pun di jeda internasional ini. Tetapi hanya segelintir pemain yang sekarang berada di final panas untuk lolos ke Piala Dunia di Qatar dari 21 November hingga 18 Desember.

Setelah Tyler Adams (23) hampir dipastikan mengamankan tiket ke Piala Dunia dengan kemenangan 5-1 bersama tim nasional AS melawan Panama pada Senin malam, hanya ada tiga Bulls tersisa di antrian Piala Dunia.

Emil Forsberg: Setelah thriller melawan Republik Ceko (1-0 setelah perpanjangan waktu), raja Swedia dari Leipzig harus ada di Polandia pada hari Selasa (8:45 malam). Masalah: Swedia memiliki waktu 120 menit, tuan rumah di sekitar superstar Bayern Robert Lewandowski mendapat bye semifinal karena pengecualian Rusia – dan masuk ke final dengan istirahat.

André Silva: Di semifinal 3-1 melawan Turki, Silva duduk di bangku cadangan bersama pria Portugal itu selama 90 menit. Selasa (8:45 malam) alih-alih bermain melawan raksasa Italia, itu melawan kurcaci dari Makedonia Utara. Portugis adalah favorit besar.


André Silva bertemu dengan penakluk ItaliaFoto: UEFA melalui Getty Images

Amadou Haidara: setelah kekalahan pahit 1-0 dengan gol melawan timnya di leg pertama, Mali hanya memiliki sedikit harapan tersisa di pertandingan kembali, Selasa (9:30 malam) di Tunisia untuk memesan tiket Piala Dunia . Haidara didefinisikan sebagai seorang profesional Bundesliga yang berpengalaman.


Amadou Haidara masih memiliki peluang kecil

Amadou Haidara masih memiliki peluang kecilFoto: gambar imago/RB Leipzig

Tentu saja: Yussuf Poulsen dengan Denmark, Josko Gvardiol (Kroasia) dan Dani Olmo (Spanyol) telah lolos dengan tim mereka – dan menurut status saat ini mereka juga sangat diperlukan untuk pelatih mereka di skuad Piala Dunia. Pemain internasional Jerman Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg dan Benjamin Henrichs masih harus berjuang untuk tempat mereka di skuad Hansi Flick. Begitu pula dengan Christopher Nkunku, yang memberikan pukulan pertama yang bagus untuk Prancis.

Hungaria (Willi Orban, Dominik Szoboszlai, Peter Gulacsi) dan Austria (Konrad Laimer) jelas tidak berada di Qatar.

READ  Hari pertama pengujian di Bahrain secara langsung!
Written By
More from Naji Farid
1. Bundesliga: Beginilah cara pelatih baru dimulai! – Bundesliga
Kick-start untuk babak baru BVB! Pukul 10.30 kemarin, pelatih baru Marco Rose...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.