Formula 1 – GP Brasil: negosiasi penalti semakin gila

Akhir pekan ini adalah Formula 1 kunjungan ke Brasil. Selain GP, ​​balapan sprint ketiga musim ini dijadwalkan di lapangan Sao Paolo yang terkenal.

Penekanannya adalah pada GP Brasil perebutan gelar dunia di Formula 1. Dengan empat balapan tersisa hingga akhir musim, Max Verstappen dan Lewis Hamilton hanya terpaut 19 poin.

Formula 1 – GP Brasil di ticker langsung

Setelah kemenangan di Meksiko, Max Verstappen dapat mengambil langkah penting lainnya menuju Piala Dunia akhir pekan ini di Brasil. Tapi juara dunia Lewis Hamilton akan menentangnya. Bisakah Sebastian Vettel juga mencetak poin lagi dan bagaimana rookie Mick Schumacher melakukan debutnya di Brasil?


Selama akhir pekan, kami akan menjawab semua pertanyaan penting dan memberi Anda berita terbaru. GP Brasil selalu up-to-date. Suka Formula 1-Fan Anda datang ke tempat yang tepat.

————————–

Line-up untuk balap cepat:



  1. Hamilton (Mercedes)
  2. Verstappen (Banteng Merah)
  3. Bottas (Mercedes)
  4. Perez (Banteng Merah)
  5. Gasly (Alpha Tauri)
  6. Sainz (Ferrari)
  7. Leclerc (Ferrari)
  8. Norris (McLaren)
  9. Ricciardo (McLaren)
  10. Alonso (Alpin)
  11. Okon (Alpin)
  12. Vettel (Aston Martin)
  13. Tsoda (Alpha Tauri)
  14. Raikkonen (Alfa Romeo)
  15. Giovinazzi (Alfa Romeo)
  16. Naik (Aston Martin)
  17. Latifi (William)
  18. Russel (William)
  19. Schumacher (Haas)
  20. Mazepin (Haas)

————————–

+++ Perbarui ticker secara langsung +++

17:04: Latihan kedua selesai. Fernando Alonso memimpin di depan Max Verstappen dan Valtteri Bottas. Hamilton hanya memiliki waktu tercepat kelima dengan sayap pengganti.

Pertemuan berikutnya pada pukul 20.30. Kemudian balapan kecepatan dimulai.

15:57: Jadi saat pengemudi mengemudi, negosiasi berlanjut di latar belakang. Hamilton dan Verstappen bahkan mungkin bisa mengetahui kemungkinan penalti mereka di kokpit. Masalah lain bagi Hamilton: sayap belakangnya masih disita oleh FIA. Karena itu, ia harus mengemudi dengan ban belakang yang berbeda saat latihan.

15:42: Hanya dalam waktu kurang dari dua puluh menit, sesi latihan kedua akan dimulai.

READ  Teka-teki tentang runtuhnya EM Eriksen: ini bisa menjadi alasannya

15:01: Kami masih menunggu putusan. Namun, detail pertama ditampilkan. Mercedes diduga mengklaim Verstappen merusak sayap Mercedes dengan aksinya di Parc Fermé. Demikian dikatakan konsultan RB Helmut Marko.

13:30: Dalam risalah tersebut, FIA akan melanjutkan negosiasi. Sekarang Max Verstappen juga harus menunjukkan dan menjelaskan mengapa dia menabrak mobilnya dan Hamilton di Parc Fermé.

11:15: Sidang dalam kasus Hamilton dan Verstappen dijadwalkan pada pukul 13:30 waktu Jerman. Dia terganggu tadi malam. Keputusan pasti harus dibuat hari ini.

09:25: palu berikutnya! Hamilton tidak hanya terancam penalti untuk sayap belakangnya, tapi Max Verstappen juga bisa mendapat masalah. Dia tidak hanya melihat sayap belakang pesaing di Parc Fermé, tetapi juga menyentuhnya. Dan sangat dilarang menyentuh kendaraan lawan tanpa izin tegas.

Sebuah video tampaknya merekam pelanggaran yang tidak perlu:


Sabtu, 08:15: Selamat pagi! Hari ini adalah balapan sprint ketiga dalam sejarah Formula 1. Kami menemani Anda melewati hari yang menyenangkan.


10:55 malam.: Pekerjaan itu bisa saja sia-sia! Kemungkinan pelanggaran aturan di bagian belakang mobil Hamilton telah ditemukan. Pramugari sekarang memeriksa insiden itu. Jika kecurigaan itu terbukti, Hamilton akan turun dari grid.

21:05: Brasil sebenarnya telah diidentifikasi sebagai jalan Red Bull. Tetapi dengan mesin baru, Hamilton benar-benar terbang hari ini. Polisi mungkin akan memikirkan bagaimana cara melewati Silver Arrow besok malam.

9 malam / Q3: Pole untuk Hamilton! Verstappen harus berjuang dengan banyak understeer dan karena itu tidak ada peluang untuk memecahkan waktu. Pembalap Belanda itu memulai sprint di urutan kedua.

20:55 / Q3: Hamilton saat ini dua persepuluh di depan Verstappen, diikuti oleh Bottas dan Perez.

20:50 / Q3: Sejauh ini, kedua Ferrari tersebut juga memberikan kesan yang baik. Dalam pertarungan jarak jauh dengan McLaren untuk perebutan tempat ketiga di Kejuaraan Konstruktor, Sainz dan Leclerc membutuhkan posisi awal yang baik untuk kedua balapan.

READ  Coman berbicara tentang masa depan - kemungkinan perubahan ke liga baru

20:48 / Q3: Sekarang itu saja! Akankah Verstappen dan Red Bull menemukan jawaban untuk Silver Arrows atau apakah Hamilton merusak awal akhir pekan untuk para rivalnya?

20:40 / Q2: Pernyataan lain dari Hamilton, yang membuat Verstappen tertinggal sekitar empat persepuluh. Hari ini berakhir untuk Sebastian Vettel, dia hanya kedua belas. Juga absen adalah Giovinazzi, Räikkönen, Tsunoda dan Ocon.

20:37 / Q2: Mobil-mobil mengalir masuk. Dua menit terakhir telah dimulai.

20:33 / Q2: Sementara itu, Mick Schumacher mengatakan bahwa sementara dia bersenang-senang, Haas terlalu jauh tertinggal secara keseluruhan. Perasaan yang seharusnya terdengar akrab baginya tahun ini.

20:28 / Q2: Kebetulan, Verstappen hanya keenam lebih cepat dan kedua lebih lambat pada radar kecepatan di lurus panjang. Apakah dia diancam dengan kebangkitan yang kasar?

20:25 / Q2: Dan itu berlanjut.

20.19 / Q1: Vettel tiba di Q2, sementara rekan setimnya Stroll diusir keluar lapangan dan sangat kesal. Juga absen adalah Russell, Latifi, Schumacher dan Mazepin.

20.17 jam / Q1: Bahaya bagi Vettel! Jerman saat ini hanya di tempat ke-15 dan di belakang Russell dan Schumacher memberi tekanan pada mereka. Ini akan menarik dalam beberapa detik terakhir.

Jam 20.07 / Q1: Hamilton berhasil dalam pertukaran pukulan pertama antara penantang gelar. Verstappen memiliki lap cepat, tetapi pembalap Mercedes itu setengah detik lebih cepat. Sejauh ini tanpa waktu adalah Alonso, Tsunoda dan Ocon.

8 malam / Q1: 20 pengemudi pergi. Siapa yang akan mengambil tempat di bawah sinar matahari untuk lomba lari cepat?

19:23: Bos tim Toto Wolff telah mengomentari keputusan untuk memasang mesin kelima untuk Lewis Hamilton. Hilangnya kinerja pada akhirnya terlalu besar. Dengan pertukaran itu, mereka ingin tetap kompetitif hingga akhir musim dan mempertahankan peluang gelar kedelapan dunia bagi pembalap Inggris itu.

17:47: Hamilton mencatat waktu terbaik dengan mesin baru. Di belakang adalah Verstappen dan Perez. Sebastian Vettel menyelesaikan sesi di tempat kedua belas, sementara Mick Schumacher mengambil tempat ke-16 di depan Williams dan Daniel Ricciardo. Kami akan kembali dengan kualifikasi hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

READ  Jonathan Rea: Kawasaki-nya gagal total / Kejuaraan Dunia Superbike

16:39: Saat mobil berada di trek, pesan palu terbang menjauh. Lewis Hamilton mendapat mesin baru lagi dan harus turun lima tempat di grid pada hari Minggu. Kemarin, pembalap Inggris itu mengumumkan akan sulit menyalip di sirkuit Brasil. Sebaliknya, itu bisa berarti bahwa mungkin ada keputusan awal dalam pertarungan gelar. Jika Verstappen memimpin dan Hamilton jauh di belakang, pria Belanda itu bisa meningkatkan keunggulannya secara signifikan.

16:28: Latihan pertama dimulai dalam beberapa menit. Seperti, semua pilot bisa mulai.

15.13.: Mercedes dan Red Bull tidak terlalu terpengaruh oleh kekacauan logistik, yang memungkinkan juara bertahan Max Verstappen untuk bersantai dan mengurus hal-hal lain. Misalnya, pria Belanda itu memamerkan helm spesial yang akan ia kenakan akhir pekan ini:


10:17: Ada masalah besar di Brasil! Seolah-olah sundulan rangkap tiga yang akan datang dari akhir pekan balapan di Meksiko, Brasil, dan Qatar tidak cukup membuat stres, bahkan ada lebih banyak kerugian. Ada keterlambatan dalam pengangkutan suku cadang. Diumumkan pada hari Rabu bahwa beberapa tim masih menunggu kargo mereka. Bagian yang hilang harus tiba nanti. Pergeseran ekstra bagi karyawan untuk menjaga mobil tetap menyala dan berjalan tepat waktu telah diprogram sebelumnya. >>> Selengkapnya di sini.


09:44: Tidak seperti Meksiko, format kualifikasi sprint akan digunakan lagi di akhir pekan Interlagos – untuk ketiga kalinya musim ini setelah Silverstone dan Monza. Jumat ini, hanya akan ada satu sesi latihan dan satu sesi kualifikasi untuk menentukan starting XI untuk sprint race, yang dimulai pada pukul 20:30 pada hari Sabtu.

———————————————

Jadwal GP Brasil

  • Latihan bebas pertama, Jumat 16:30
  • Kualifikasi, Jumat jam 8 malam.
  • 2. Latihan bebas, Sabtu jam 4 sore.
  • Balapan cepat, Sabtu 20:30
  • Balapan, Minggu jam 6 sore

———————————————

Jumat 09:11: Halo dan selamat datang di Grand Prix Brasil. Kami bersama Anda di sini sepanjang akhir pekan Formula 1.


Written By
More from Naji Farid
Calhanoglu bergabung dengan Inter Milan – gaji lebih tinggi dari AC Milan
Kutipan dari Rcd-Phil1 Bayern kutipan19000000 Kutipan dari zebra Kutipan dari AC_Flo Transfer...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *