Formula 1 di Monza: Ferrari dengan cat khusus dan warna yang tidak biasa | Olahraga

Kejutan di Formula 1 |

Perubahan besar Ferrari untuk balapan kandang!

Tampilan baru untuk Scuderia!

Pada balapan kandang di Monza akhir pekan ini, Ferrari akan tampil dengan warna asing: kuning. Pasalnya, peringatan 100 tahun lintasan balap legendaris di Italia.

Carlos Sainz Jr. (l.) Dan Charles Leclerc dengan perlengkapan Ferrari kuning khusus

Foto: [email protected]

Merah Ferrari yang ikonik mendapat percikan warna kuning di banyak bagian mobil, termasuk spoiler belakang, di belakang kotak udara dan halo. Pembalap akan berbaris semua dengan warna kuning, memiliki kaus tim kuning dan pakaian balap kuning.

Tontonan yang tidak biasa untuk Ferrari, yang sangat mempertahankan warna merah!

Di sinilah Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Pilihan warna latar belakang: Ketika Enzo mendirikan Ferrari, ia memilih kuning sebagai warna khasnya – karena itu adalah salah satu warna lambang ibu kota Modena, Italia. Logo Ferrari masih berwarna kuning hingga saat ini, padahal brand tersebut sangat identik dengan warna merah.

Meskipun tidak biasa, kuning tidak sepenuhnya baru: pada tahun 1961, Belgia Olivier Gendebien (†1998) berkompetisi dengan warna kuning di Spa. Ini adalah warna nasional Belgia. Gendebien finis keempat dengan Ferrari kuning.

Dalam dekade berikutnya, aksen kuning terlihat lagi dan lagi di tim Ferrari. Pada tahun 2000, misalnya, Schumi memiliki banyak warna kuning di bagian belakang helmnya. Pada balapan ke-1000 Ferrari pada bulan September 2020 di Mugello, Ferrari berkompetisi dalam warna warisan merah tua – dan dengan setelan balap merah tua, yang menampilkan aksen kuning mencolok.

READ  Liga Liverpool dan City adalah favorit untuk memenangkan Liga Premier, bukan Chelsea
Written By
More from Naji Farid
Man City memperlakukan Gladbach dengan hormat
Jakarta – Manchester City Cocok Borussia Monchengladbach Dengan segala hormat. karena Pep...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.