Ford membuka pusat vaksinasi di pabrik Cologne: DEVK juga bereaksi


Cologne –

“Vaksinasi adalah jalan keluar dari krisis.” Keyakinan Kanselir Angela Merkel dari Maret 2021 masih bergema dan lebih relevan dari sebelumnya. Beberapa perusahaan besar di Cologne seperti DEVK kini telah menanggapi dan membuka pusat vaksinasi mereka sendiri. Seperti yang kita ketahui pada hari Kamis, 20 Mei, Ford juga akan memulai vaksinasi di pabrik Cologne dan Saarlouis.

  • Ford membuka pusat vaksinasi sendiri di Cologne
  • Majikan lain juga bereaksi
  • DEVK juga menawarkan vaksin kepada karyawannya sendiri

“Ford telah selesai mendirikan pusat vaksinasi sendiri. Secara total, dua pusat vaksinasi telah didirikan di dua lokasi produksi Jerman di Cologne dan Saarlouis, ”kata juru bicara Ford, Ute Mundorf, Kamis.

DEVK dan Ford memiliki pusat vaksinasi mereka sendiri di Cologne

Lebih dari 20.000 karyawan di Cologne, Saarlouis dan Aachen direncanakan akan divaksinasi hingga empat rute vaksinasi melawan virus.

Karyawan pertama telah divaksinasi di pusat vaksinasi DEVK di Cologne.

Di pabrik Cologne di Niehl, bekas kantin perusahaan, yang terletak di tengah pabrik, diubah menjadi spesifikasi. Ini akan memudahkan semua karyawan untuk mengakses pusat vaksinasi Ford yang baru. Tiga jalur vaksinasi sekarang tersedia di sekitar 450 meter persegi.

Ford: pusat vaksinasi di situs Cologne dan Saarlouis

Bianglala juga diputar secara logistik. “Para dokter perusahaan lama telah dibawa kembali dari masa pensiun dan staf medis bertambah,” kata pembuat mobil itu. Sistem komputer yang diperlukan untuk mengoordinasikan janji temu juga telah diberlakukan. Yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu vaksinnya.

Pemberi kerja besar lainnya dari Cologne telah mengajukan minggu lalu: Jumat (14 Mei), DEVK memiliki total 330 karyawan yang divaksinasi dengan Astrazeneca. Segera setelah lebih banyak vaksin tersedia, itu harus dilanjutkan. Tanggal 25 Juni dianggap sebagai tanggal kedua.

Pusat vaksinasi internal dibangun di lantai dasar kantor pusat perusahaan di antara tepi sungai Rhine dan kebun binatang. “Kami berharap pada bulan Juni, dalam kerja sama yang erat dengan departemen medis perusahaan, kami juga dapat menginfeksi Pfizer / Biontech,” kata CEO Gottfried Rüßmann. (tw)

Written By
More from Hulwi Zafar

Sinabung dan Merapi mengeluarkan abu dan bebatuan

Jakarta. Dua gunung berapi pernah meletus di Indonesia. Di pulau Sumatera, Sinabung...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *