Foo Fighters membatalkan tur setelah drummer Taylor Hawkins meninggal

Setelah kematian mendadak drummer Taylor Hawkins, band Foo Fighters membatalkan semua tanggal konser lainnya. Para musisi meminta maaf kepada penggemar di situs web mereka.

Band rock Amerika pejuang foo mengakhiri tur konser mereka sebelum waktunya setelah kematian tak terduga dari drummer Taylor Hawkins. Dengan “kesedihan yang luar biasa”, semua pertunjukan yang dijadwalkan akan dibatalkan setelah “kekalahan yang menghancurkan”, grup tersebut mengumumkan Selasa (waktu setempat) di situs webnya. Grup tersebut meminta maaf kepada para penggemar. Kami sekarang ingin menggunakan waktu untuk berduka, menyembuhkan, berteman dekat dan menikmati musik dan kenangan yang kami bagikan bersama..

Hawkins meninggal hari Jumat di Kolombia, tempat band itu melakukan tur, pada usia 50 tahun. Menurut media, drummer itu ditemukan tewas di sebuah hotel di ibukota Bogotá. Pemeriksaan forensik awal mengungkapkan 10 zat berbeda dalam tubuh Hawkins, termasuk mariyuana, antidepresan, benzodiazepin, dan opioid.

Band hard rock di sekitar pemimpin Dave Grohl telah menjadwalkan lebih dari 50 pertunjukan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru dan Eropa pada akhir tahun. Pada tanggal 8 Juni ada pertemuan Jerman di Berlin. Konser di London, Prancis, Spanyol, Italia, dan Swiss juga ada dalam program tersebut.

READ  Nick Jonas dan Priyanka Chopra dan Eltern geworden
Written By
More from Mujahid Jaffer
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.