Florian Silbereisen & Helene Fischer: Kapan Anda mengakhiri kerahasiaan Anda?

Akhirnya waktunya telah tiba! Florian Silbereisen merayakan ulang tahun besarnya di “pesta pantai hit” di depan penonton di Gelsenkirchen. Fans bertanya-tanya apakah Helen Fischer akan merayakan comeback-nya hidup dengan mantan cintanya yang besar?

Florian Silbereisen memiliki sesuatu untuk dirayakan

Tidak diragukan lagi: peringatan 40 tahun harus dirayakan dengan penuh gaya. Florian Silbereisen tampaknya juga berpikir demikian dan dengan cepat mengamankan masalah mata uang yang sesuai dari ARD. Fitur spesial: Pertunjukan langsung luar ruangan “Pesta pantai hit besar untuk ulang tahun”, yang akan disiarkan pada tanggal 14 Agustus mulai pukul 20:15 di ARD dan ORF, akhirnya dapat diadakan kembali dengan penonton setelah lebih dari satu tahun.

Florian Silbereisen: Apakah Helene Fischer akan datang?

Awal pekan ini, Florian Silbereisen juga menghubungi para penggemarnya melalui Instagram. Pria 40 tahun, baru keluar dari oven, terima kasih atas banyak ucapan selamatnya. Dalam pesan videonya, pembawa acara kembali ke acara Sabtu dan mengucapkan selamat kepada timnya karena telah membuat acara tersebut terjadi “Bertarung siang dan malam”. Silbereisen juga berbicara tentang para tamu. Apakah ada juga? gula pasir, Andy Bor, Beatrice Egli, Andrea Berg dan “Masih banyak lagi”. Apakah bintang pop menyembunyikan nama Helene Fischer di balik frasa umum ini? Tentu saja, ada spekulasi selama berminggu-minggu apakah si pirang akan membawakan lagu barunya “Vamos a Marte” pada hari Sabtu.

Hélène Fischer: keberuntungan atau kekecewaan?

Namun sesaat sebelum pertunjukan, Hélène Fischer harus mempelajari pesan yang menyisakan banyak ruang untuk interpretasi. Dengan “Vamos a Marte”, si pirang naik ke nomor dua di tangga lagu tunggal Jerman – ini adalah posisi tertinggi dalam karirnya. Namun demikian, orang dapat bertanya-tanya apakah Hélène puas dengan hasil ini? Kepulangannya telah dipublikasikan secara luas dalam beberapa pekan terakhir dengan berbagai tindakan hubungan masyarakat. Misalnya, single barunya “Vamos a Marte” dengan Luis Fonsi disiarkan dalam pratinjau eksklusif di semua saluran grup RTL. Akankah ada kesempatan di acara Florian Silbereisen untuk bertanya kepada Helene Fischer apakah dia puas dengan posisinya di peringkat? Sejauh ini, belum ada indikasi penyanyi itu akan tampil bersama mantannya. Kita bisa penasaran!

Florian Silbereisen: Semua orang menginginkannya!

Aktifkan notifikasi

  • Selalu dapatkan berita terbaru dari bintang Anda segera.
  • Berita langsung di browser Anda.
  • Dapatkan informasi lebih cepat dari orang lain!

Notifikasi diaktifkan

READ  Lebih dari 40 orang tewas setelah gempa bumi di Indonesia
Written By
More from Mujahid Jaffer
Florian Silbereisen menemukan Schlager-Lie di tengah acara langsungnya “Du Sauhund!”
Florian Silbereisen tahu kapan Thomas Anders tiba: spesialisnya berbohong kepadanya tentang kejutan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *