Fitur WhatsApp baru ingin Anda merasa lebih aman

WhatsApp terus menerima fungsi baru yang meningkatkan Messenger. Kali ini, WhatsApp merencanakan fitur kecil yang menunjukkan bahwa Messenger menawarkan fitur yang sangat spesifik. Ini seharusnya membuat pengguna merasa lebih aman.

WhatsApp ingin tahu lebih banyak tentang keamanan

WhatsApp Messenger telah menawarkannya sejak lama Enkripsi ujung ke ujung untuk obrolan dan panggilan video. Ini berarti bahwa akses luar seharusnya tidak memungkinkan. WhatsApp ingin lebih banyak orang tahu dan merencanakan dengan lantang WABetaInfo indikator yang menunjukkan lebih kuat ketika obrolan atau panggilan video berlangsung dalam bentuk terenkripsi.

Pada WhatsApp versi sebelumnya yang belum dapat diakses publik, terdapat catatan di daftar panggilan dan di status area yang menunjukkan bahwa masing-masing fungsi tersebut telah dilengkapi dengan enkripsi end-to-end. Tapi seharusnya bahkan lebih banyak referensi untuk enkripsi ujung ke ujung diintegrasikan ke dalam messenger.

Sejauh ini, Anda hanya mendapatkan petunjuk tentang enkripsi di WhatsApp saat Anda memulai obrolan baru. Akhir-akhir ini topik ini digunakan untuk meta (sebelumnya Facebook) tetapi lebih dan lebih penting dan di sana Anda ingin menekankan lebih kuat di WhatsApp Messenger daripada Pengguna dapat berkomunikasi dengan aman.

Alternatif WhatsApp terbaik:

WhatsApp juga mengenkripsi cadangan

Faktanya, WhatsApp sekarang dianggap sebagai messenger yang relatif aman. Baru-baru ini lubang keamanan terbesar ditutup. Cadangan yang disimpan di Google Drive atau Apple Cloud tidak dienkripsi. Pengguna sekarang dapat mengaktifkan enkripsi untuk cadangan. Tapi itu tidak terjadi secara otomatis, jadi Anda harus mengambil tindakan sendiri. Anda dapat mengetahui cara kerjanya di sini.

READ  Anime 'Legend of Mana' Siap Dimulai + Trailer – Anime2You
Written By
More from Munir Rad
Breath of the Wild pada tahun 2023 • JPGAMES.DE
Sementara kita masih menebak subtitle apa yang sebenarnya bisa dimiliki sekuel Zelda:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.