Fitur-fitur baru ini akan meningkatkan W • Eurogamer.de

Pengembang meningkatkan The W di tiga area utama tahun ini di NBA 2K22 di Xbox Series X / S dan PlayStation 5.

NBA 2K22 menawarkan sejumlah fitur baru untuk “The W” di Xbox Series X/S dan PlayStation 5.

Ini termasuk, misalnya, sistem pengembangan lencana baru, tiga aktivitas di hari libur, dan kemampuan untuk terhubung dengan teman secara online.

“Sejak pemutaran perdana The W di NBA 2K, kami telah membuat tujuan kami untuk menciptakan koleksi mode dan fitur permainan terlengkap dengan fokus pada liga wanita profesional,” kata Felicia Steenhouse, produser senior di Visual Concepts. “Kami fokus pada keaslian dan pengalaman gameplay yang menghormati beberapa pemain bola basket terbaik di dunia: para wanita WNBA.”

Sesuatu terjadi di The W.

Sistem perkembangan baru

Sistem perkembangan baru memungkinkan Anda mengumpulkan plakat yang dapat digunakan untuk meningkatkan permainan Anda dan menjadi legenda WNBA.

Lencana dapat dilengkapi dan ditingkatkan untuk kompetisi lapangan dan juga selama pelatihan, sehingga Anda juga dapat mengatur build pemain saya berdasarkan kekuatan Anda.

Apa yang terjadi pada hari libur?

Seperti yang disebutkan, ada tiga kegiatan baru untuk hari libur yang mensimulasikan hari-hari tanpa latihan atau bermain, yaitu permainan latihan, latihan tim, dan sesi latihan kontak.

Ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan keterampilan Anda selama satu musim, dan Anda juga dapat menantang bintang WNBA saat ini dan sebelumnya dalam latihan kontak untuk mempelajari keterampilan baru.

Anda dapat melakukannya secara online

Di NBA 2K22, Anda dapat bekerja sama sebelum menemukan pemain sehingga Anda dapat bermain sebagai tim di lapangan.

Jika Anda bermain game online di The W, Anda akan menerima Musim XP, yang akan membantu Anda naik level dan membuka hadiah dan hadiah baru.

READ  Pencurian data ATM terus menurun

NBA 2K22 akan dirilis pada 10 September 2021 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC, Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One.

Written By
More from Munir Rad
Menunggu pertandingan terbayar untuk Chou di Thailand Open dan Sport News & Top Stories
BANGKOK • Petenis nomor 2 dunia bulu tangkis putra Zhou Tian Chen...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *