Fitur baru Windows 11 sedang diuji: program dengan dependensi tidak dapat dihapus instalannya

Dengan Windows 11 Insiders, Microsoft menguji fungsi baru di Windows 11 saat menghapus program: Jika dependensi terdeteksi, yaitu pengoperasian program lain tidak lagi dijamin, program tidak akan dapat dihapus lagi.

Contoh klasiknya adalah Steam. Jika Anda menghapus klien Steam dari PC Anda, semua game yang dibeli dengan Steam tidak akan lagi dapat dimulai karena lisensinya tidak lagi dapat diverifikasi. Dalam kasus seperti itu, Windows 11 tidak lagi mengizinkan penghapusan instalasi, jadi program apa pun yang memiliki dependensi yang cocok harus dihapus terlebih dahulu.

Microsoft mungkin belum tahu apakah ini ide yang masuk akal, karena perubahan tersebut digambarkan sebagai “tentatif”. Jadi Anda harus terus menonton, untuk sekarang ini hanya memengaruhi orang dalam saluran beta dan hanya mereka yang menerima versi build 22622.xxx.

Saluran beta telah berjalan dalam dua bagian untuk beberapa waktu, saat ini membangun 22621.598 dan 22622.598 sedang didistribusikan di sana. Inovasi masih hanya di rel 22622. Terlepas dari perubahan di atas, build pengujian saat ini hanya berisi beberapa perbaikan bug, changelog lengkap, seperti biasa, ada di blog jendela mencari.

Catatan: Artikel mungkin tidak ditampilkan secara keseluruhan, misalnya media yang disematkan tidak terlihat di pratinjau ini.

READ  Microsoft Edge: revitalisasi fungsionalitas jenis umpan RSS
Written By
More from Munir Rad
Para peneliti mengatakan Bumi dapat diisi dengan data digital pada pukul 22:45: Okezone techno
SEBUAH Studi baru menunjukkan pertumbuhan data dari waktu ke waktu dan potensi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.