Final Liga Champions: di mana posisi Liverpool vs Real Madrid di TV? – Sepak Bola

Planet sepakbola melihat ke arah Paris!

Final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid akan berlangsung di sana pada hari Sabtu mulai pukul 9 malam. Seperti sebelum setiap cracker kelas satu, sebuah pertanyaan penting juga muncul di akhir permainan: ke mana arah permainan sebenarnya?

Dari rekan kerja hingga anggota keluarga: setiap orang memiliki informasi berbeda tentang tempat penularan! Hanya dua saluran yang benar. Bahkan, finalnya bahkan tersedia di TV gratis!

Mulai pukul 20:25, ZDF akan disiarkan langsung dari Stade de France, tempat final akan berlangsung. Béla Réthy memberikan komentar untuk penyiar publik, sementara pemain profesional Gladbach Christoph Kramer dan juara dunia Per Mertesacker bertugas sebagai pakar.

Selain ZDF, DAZN juga akan menayangkan final Henkelpott. Layanan streaming ditingkatkan untuk final dan membawa mantan bintang nyata Sami Khedira sebagai pakar bersama komentator Jan Platte dan Sandro Wagner.

Untuk melihat duel di DAZN, penggemar harus membeli langganan terlebih dahulu. Sejak 1 Februari, Anda dapat mengambil langganan tahunan, yang berjumlah 24,99 euro per bulan, atau langganan bulanan. Di sini Anda akan membayar 29,99 euro per bulan.

Anehnya, UEFA bahkan sepertinya tidak tahu di mana mereka akan menampilkan grand final mereka. Jika Anda mempelajari lebih lanjut tentang hit di situs web resmi asosiasi, Anda akan menemukan daftar yang menyebutkan nama mitra transmisi untuk masing-masing negara.


Situs UEFA salah mencantumkan Amazon dan DAZN sebagai lokasi siaran terakhirFoto: UEFA

Irre: ZDF tidak terdaftar di sini untuk Jerman. Sebaliknya, ada DAZN yang tepat — dan Amazon! Namun, penyedia layanan menyiarkan pertandingan Amazon terakhir musim Liga Champions dengan kembalinya semifinal antara Liverpool dan Villarreal (3-2).

Rupanya, bahkan UEFA tidak lagi melihat kebingungan seputar hak siar TV…

READ  Liga Champions: Mario Götze pensiun dengan PSV Eindhoven melawan Benfica
Written By
More from Naji Farid
Abaikan permainan! Bintang Olympique de Marseille menyerang pendukung
Munich – Pertandingan Ligue 1 antara OGC Nice dan Olympique de Marseille...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.