Final Fantasy VII Rebirth diumumkan

Tujuh tahun telah berlalu sejak pengumuman Final Fantasy VII Remake masa lalu. Sejak itu, proyek raksasa itu bahkan tidak meninggalkan Midgar. Namun lebih dari dua tahun setelah rilis angsuran pertama, Square Enix setidaknya mengumumkan hari ini bagaimana kelanjutannya.

Sebuah teori penggemar populer telah menjadi kenyataan. Final Fantasy VII Remake: Bagian II tidak disebut itu, tapi Kebangkitan Final Fantasy VII. Dan itu sama sekali bukan “remake” klasik. Rilisnya dijadwalkan untuk “musim dingin berikutnya” di PlayStation 5.

Produser Yoshinori Kitase mengatakan Rebirth akhirnya akan dirilis sekitar tiga tahun setelah rilis Remake (April 2020) dan itu sangat cepat.

“Tiga tahun mungkin tampak seperti waktu yang lama bagi semua penggemar yang menantikan game berikutnya, tetapi kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan meyakinkan semua orang bahwa pengembangan berkembang dengan kecepatan luar biasa untuk judul HD yang begitu besar.” Kitase melanjutkan.

Tampaknya juga jelas setelah beberapa pratinjau bahwa penggemar yang asli dapat mengharapkan berbagai macam inovasi. Apa itu nyata, apa itu fiksi? Penting untuk mengetahui hal ini.

“Cloud dan teman-temannya memulai perjalanan baru dalam game ini, dan saya pikir adegan yang mereka alami setelah meninggalkan Midgar akan memberi pemain pengalaman baru. Saya tidak sabar untuk mengungkapkan arti dari nama-nama di trek pertama, ‘ REMAKE’, dan track kedua, ‘REBIRTH’. Pada waktunya, saya berharap dapat mengungkap nama track ketiga dan kemana perjalanan ini pada akhirnya akan mengarah,” kata Tetsuya Nomura.

Selain itu, jelas: itu akan menjadi trilogi remake. Jadi kami hanya memiliki satu pertandingan untuk ditunggu. Dan pengerjaan game ketiga sudah dimulai, menurut Tetsuya Nomura. Lihat trailer Tampilan Pertama untuk acara di bawah ini.

READ  Intel Core i9-12900K: Prosesor Alder Lake dijual sebelum rilis

penggoda:

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

mengunggah video

Karya Seni: Kelahiran Kembali Final Fantasy VII, Square-Enix

Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.