Final ATP: Alexander Zverev mengalahkan Daniil Medvedev di final dan menobatkan dirinya sebagai Raja Turin

“Ini merupakan tahun yang luar biasa dengan akhir yang sempurna,” kata Zverev setelah final mikrofon ‘Sky’. Saudara Mischa, yang berada tepat di sebelah mereka, secara khusus memuji permainan “luar biasa cerdas” sang juara baru: “Dia mengalahkannya secara taktis karena dia bukan pemain yang paling keren.”

Faktanya, Medvedev memasuki permainan dengan sejumlah keuntungan yang seharusnya.

Pemain berusia 25 tahun itu berada di lapangan untuk waktu yang jauh lebih singkat daripada Zverev di semi-final sehari sebelumnya dan di atas itu, ia memiliki lebih dari tujuh jam untuk beregenerasi.

Final ATP

Komentar pers tentang kudeta Zverev: “Seperti longsoran salju”

7 JAM YANG LALU

Dia sudah belajar itu Babak penyisihan grup dengan 6: 3, 6: 7 (3: 7), 7: 6 (8: 6) melawan Hamburger dan merayakan kemenangan kelima berturut-turut melawan petenis nomor satu Jerman.

Zverev membuat terobosan awal di final

Namun demikian, Zverev-lah yang mendapatkan awal yang lebih baik di final. Setelah istirahat awal di Game 3, dia kalah 3-1 dengan servisnya sendiri.

“Faktor penentunya adalah comeback Alex yang bagus, karena yang saya maksud adalah jarak pukulan. Ini memungkinkan dia untuk memaksimalkan forehand,” kata juara tiga kali Piala Davis Patrik Kühnen di “Sky”.

Kemenangan Zverev di final: reli monster dan match point yang kurang ajar

Juga luar biasa bahwa Zverev memiliki keuntungan yang jelas dalam pertukaran panjang. Dengan skor 4: 2 ia memenangkan dua belas dari 13 reli yang dilakukan dengan lima pukulan.

Setelah 34 menit, Zverev mengamankan keunggulan dengan cara yang berdaulat. Medvedev tidak memiliki break point dan juga tertinggal dalam rekor pemenang dengan 1: 9 – angka yang berbicara banyak.

Zverev memuji Kühnen: “irama yang indah”

“Yang paling saya sukai dari Zverev adalah dia fokus, bertahan dengan dirinya sendiri dan memiliki kecepatan yang luar biasa saat melakukan servis,” kata Kühnen.

Zverev memberi penghormatan kepada Medvedev: “Pemimpin generasi kita”

Lebih buruk lagi bagi Medvedev: Pemenang AS Terbuka harus menyerah pada game servis pertama di set kedua – defisit yang dia kejar dengan tidak berhasil mulai sekarang.

Zverev tidak membiarkan apa pun terjadi dengan servisnya dan tidak membiarkan pemain nomor dua dunia itu di sepanjang permainan untuk mematahkan bola. Terkadang servis pada servis kedua mencapai 217 km/jam.

Zverev: ace servis kedua menentukan final

Hampir sebagai hasilnya, Zverev menyelesaikan final setelah 1:15 jam dengan ace pada servis kedua. Atas kemenangannya, penduduk asli Hamburg itu menerima hadiah uang sebesar 1,9 juta euro.

Juara Zverev pada konferensi pers: “Beri aku benda itu”

“Setiap kali kami bertemu, kami mempersiapkan diri secara berbeda, kami mencoba melakukan berbagai hal secara berbeda. Saya merasa dia melakukan itu dan saya mencobanya juga – tetapi tidak dapat menemukan jawaban karena dia melakukan servis dengan terlalu baik, Medvedev menyimpulkan.

“Itu adalah final yang hebat melawan seseorang yang telah saya kalahkan lima kali berturut-turut,” kata Zverev, mengucapkan selamat tinggal kepada Maladewa: “Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa dan saya sangat senang pergi berlibur dengan kemenangan ini.”

Anda mungkin juga tertarik dengan: Zverev membela Djokovic: “layak dihormati lebih dari orang lain”

Podcast – Bola kuning: itulah yang diharapkan Becker dari Zverev

Podcast tenis tersedia di Spotify, Apple Podcast, atau platform tepercaya Anda

‘Sudah jelas’: Medvedev memercayai gelar Grand Slam Zverev

Final ATP

Mahkota terakhir kedua untuk Herbert dan Mahut

10 JAM YANG LALU

Final WTA

Sang “Maestra” membalas: Muguruza memenangkan final WTA

18/11/2021 05:34

READ  HSV: Alzheimer! Mantan striker Furtok tidak lagi mengenali dirinya di cermin - Bundesliga ke-2
Written By
More from Naji Farid
Dibaba sedang mengalami masa-masa sulit
Jakarta – Paulo Dibala Bukan di grup Argentina Untuk memainkan dua pertandingan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *