Film terbaru: Itu sebabnya Tarantino berhenti

“Ini tidak membaik! “Anda harus berhenti ketika itu yang terbaik” – kebenaran lama, tentu saja. Tapi Quentin Tarantino membawanya ke hati! Setelah film berikutnya, tirai ditutup – dan pria berusia 58 tahun itu pensiun dini.

Ada desas-desus sebelumnya, tapi jujur ​​​​saja: siapa yang bisa membayangkan bahwa sutradara yang benar-benar gila film akan membuat potongan terakhir? “Anda terlalu muda untuk berhenti,” kata presenter AS yang tidak percaya Bill Maher di acaranya kepada pria berusia 58 tahun itu.

Tanggapan Tarantino serius dan serius: “Itulah mengapa saya ingin berhenti! Saya tahu sejarah perfilman dengan sangat baik, dan mulai sekarang para sutradara tidak berkembang! “Bekerja selama tiga puluh tahun, membuat banyak film – yang tidak sebanyak dengan yang lain – adalah karir yang panjang. Ini adalah karier yang sangat panjang dan saya memberikan segalanya.”

Tarantino telah dinominasikan delapan kali untuk Oscar

Dan itu banyak: fetish kaki yang lahir di Knoxville, Tennessee (katanya tentang dirinya sendiri!) Dinominasikan delapan kali untuk Oscar, dan menerimanya dua kali – untuk “Pulp Ficiton” pada tahun 1994 dan untuk “Django Unchained” 2013.

Dia telah membuat sembilan film sejak debutnya pada tahun 1992 “Reservoir Dogs”. Seharusnya sepuluh. Tapi apa yang dia rencanakan sebagai pekerjaan terakhirnya? Untuk saat ini, hanya dia yang tahu, apa yang tidak dia lakukan setidaknya adalah apa yang dia ungkapkan: membuat ulang film pertamanya sebagai diploma!

Anda mungkin juga tertarik dengan: Elon Musk – beginilah cara kerja raja teknologi super kaya

“Saya berencana untuk membuat ulang ‘Reservoir Dogs’ sebagai film terakhir saya. Tapi saya tidak mau, Internet! “Kata Quentin, yang berutang nama depannya ke Quint Asper, karakter dalam serial barat” Smoking Colts “yang diperankan oleh Burt Reynolds. Jadi hidupnya selalu menjadi bioskop besar – bahwa dia tidak akan lagi memainkan peran untuknya: tak terbayangkan.

READ  Fakta terbaru isu video seks seperti Gessel dari Polda Metro Jaya

Written By
More from Mujahid Jaffer

“Grill den Henssler”: Özil dan Mandy Capristo: Tidak ada lagi pesepakbola! – TV

Lebih banyak pemain sepak bola! Pada Minggu malam Steffen Henssler (48) diundang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *