Film Marvel baru “Eternals” jatuh bebas · KINO.de

Dibandingkan dengan film Marvel lainnya, “Eternals” pemenang Oscar Chloe Zhao mendapat skor terburuk menurut kritikus, yang cukup mengejutkan.

Setelah menunggu lama, akhirnya kanAbadi “ dirilis di bioskop, dan penggemar Marvel sangat senang melihat adaptasi buku komik yang menjanjikan. Film ke-26 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) tapi bisa juga sedikit mengecewakan, karena menurut beberapa kritikus “Eternals” sejauh ini adalah film terburuk di MCU.

“Eternals” mungkin bukan film MCU terbaik, tetapi tetap menyatukan para pemain terbaik yang dapat meningkatkan pengalaman sinematik. Kami mewawancarai beberapa aktor. Anda dapat melihat hasilnya di video.

Kiat Streaming Minggu Ini: Narcos Mexico Musim 3 dan lebih tinggi

Berdasarkan lebih dari 230 ulasan, film Marvel telah dinilai pada platform peringkat populer Tomat busuk peringkat 50%, menjadikannya kaset MCU pertama yang diklasifikasikan sebagai “busuk”. Penunjukan yang tidak menarik ini hanya diberikan untuk film di bawah tanda 60%.

Oleh karena itu, adaptasi buku komik berada di peringkat yang jauh di belakang “Thor: kerajaan kegelapan” salah satu yang merupakan film MCU terburuk hingga saat ini dengan rating 66%. Apalagi trennya jelas: nilainya saat ini semakin turun. Jadi, “Eternals” dimulai dengan lebih dari 60% dan terus menurun sejak saat itu. Peringkat penonton berbicara dalam bahasa yang jelas berbeda pada 86%, tetapi saat ini hanya ada lebih dari 500 ulasan dari publik. Di sini Anda dapat berasumsi bahwa penggemar berat khususnya akan datang lebih awal, yang seharusnya lebih bersimpati pada film Marvel.

Ada lebih banyak MCU di Disney +. Dapatkan langganan di sini

Jumlah korban negatif ini tentu saja tidak seperti yang diharapkan oleh pejabat Marvel. Lagi pula, ada banyak bintang papan atas, dan “Eternals” disutradarai oleh pemenang Oscar Chloe Zhao (“Negara nomaden”). Bahwa film ini diterima dengan sangat buruk adalah kejutan yang buruk.

READ  Rapper Cro mengirim Double ke acara penghargaan

“Eternals”: ini adalah poin penting

Seperti diketahui, adalah mungkin untuk berdebat tentang selera, tetapi kritikus pasti telah mengkritik aspek-aspek tertentu dari “Eternals”. Menarik suara pertama agak beragam. Salah satu kritik terbesar adalah durasi film, yaitu 157 menit yang mengesankan. Selama periode ini, sutradara Zhao seharusnya tidak dapat terus-menerus menginspirasi penonton. Alasannya mungkin karena plotnya, yang terkadang terlihat kacau dan lambat.

Namun demikian, aspek positif juga disebutkan yang membuat film ini sangat unik. Di atas segalanya, karakter disorot dan harus memberikan nilai hiburan yang luar biasa. Dalam beberapa ulasan, adegan-adegan tersebut dipuji yang membuat adaptasi buku komik begitu istimewa. Pada akhirnya, setiap orang harus membuat citra mereka sendiri tentang “Eternals”. Ada kemungkinan bahwa, antara lain, ekspektasi yang tinggi bertanggung jawab atas fakta bahwa film tersebut tidak diterima dengan baik oleh para kritikus terkenal.

Sekarang giliran Anda. Seberapa baik Anda tahu jalan di sekitar MCU? Cari tahu di kuis pamungkas kami:

Apakah Anda menyukai artikel ini? Ngobrol dengan kami tentang rilis teater saat ini, serial favorit Anda, dan film yang Anda nantikan – on
Instagram dan
Facebook. Anda juga dipersilakan untuk mengikuti kami
Papan flip dan Google Berita.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Brainstorming karena korona, beri Nirina Zubir pesan penting
Jakarta – Nina Zubir Terakhir, secara terbuka mengakui bahwa dirinya positif sebagai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *