FCK dan Managing Director Voigt mengakhiri kerja sama mereka – sepak bola

Soeren Oliver Voigt tidak lagi Managing Director 1. FC Kaiserslautern Management GmbH. Ini muncul dari pengumuman publik dari Pengadilan Distrik Kaiserslautern.

Pemberitahuan dari pengadilan setempat menunjukkan bahwa Thomas Hengen kini telah ditunjuk sebagai direktur pelaksana tunggal Management GmbH. Dewan Penasehat Manajemen GmbH belum mengomentari permintaan SWR Sport. Menurut informasi dari “kicker”, perpisahan itu terjadi karena alasan pribadi. Voigt sebagian besar telah ditarik dari publik dalam beberapa bulan terakhir. FCK belum mengomentari hal ini.

Oleh karena itu, masih belum jelas apakah pemecatan Voigt sebagai CEO juga berarti akhir dari kerja sama tersebut. Voigt tidak muncul di depan umum sehubungan dengan FCK dalam beberapa bulan terakhir.






Masa jabatan Soeren Oliver Voigt berakhir lebih awal dari yang diperkirakan

Soeren Oliver Voigt telah menjadi Managing Director of Management GmbH sejak awal Desember 2019 dan telah mendapatkan kontrak selama 2,5 tahun. Awalnya, Voigt bertanggung jawab penuh atas bisnis dan olahraga. Thomas Hengen, Direktur Jenderal Olahraga, telah mendampinginya sejak Maret 2021.

Soeren Oliver Voigt menyebabkan FCK bangkrut

Lahir di Dortmund, Voigt bekerja selama bertahun-tahun untuk Eintracht Braunschweig dan seharusnya menstabilkan FCK sebagai direktur pelaksana. Selama masa jabatannya, ia membantu FCK untuk dapat menyelesaikan proses kebangkrutannya dan dengan demikian menyingkirkan sebagian besar hutangnya.

Perjuangan keras untuk sewa stadion antara FCK dan kota

Sementara dengan Setan Merah, FCK dan kota Kaiserslautern menyetujui sewa baru untuk stadion Fritz Walter tahun lalu setelah berbulan-bulan negosiasi yang sulit. Sejak itu, FCK hanya membayar 625.000 euro untuk stadion divisi tiga. Sebelumnya hanya ada kesepakatan untuk divisi 1 (3,2 juta) dan divisi 2 (2,4 juta).

READ  Formula 2: Mick Schumacher & Co.: Pembalap terpenting | Berita Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Superstar tenis yang cedera berbicara tentang comeback-nya
Pembalap Spanyol itu telah absen selama berbulan-bulan karena cedera yang berkepanjangan. Bagaimana...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *