FC Bayern: sikap tidak sopan terhadap Nagelsmann berbicara banyak – “Tidak ada hubungannya di sini”

Michael Cuisance (kedua dari kanan) hampir selalu berada di bangku cadangan.

© Markus Fisch / imago

FC Bayern sebenarnya sudah lama ingin menyingkirkannya. Tapi Michael Cuisance masih ada – dan menimbulkan sensasi dengan gerakan.

Munich – Melawan VfB Stuttgart diizinkan untuk memesan Michael Cuisance setelah apa yang tampak seperti selamanya, akhirnya berlari lagi. dan Julien nagelsmann Hal ini dibuktikan dengan “tiga assist yang luar biasa” dan “kesan yang baik”. Jadi, apakah itu akhirnya hilang untuk Prancis? Tidak juga. Karena dia tidak kehilangan kesan baik sampai beberapa hari kemudian.

Pada pertandingan terakhir babak pertama melawan VfL Wolfsburg, pemain berusia 22 tahun itu menunggu dengan sia-sia untuk tugasnya. Sementara rekan cadangan Marc Roca * Mengambil keuntungan dari situasi staf dan memanfaatkan peluang, Cuisance tampaknya tidak terlalu populer di kalangan Nagelsmann. Itu sangat membuatnya frustrasi.

FC Bayern: Michael Cuisance membuat Nagelsmann merasakan frustrasinya

Sedemikian rupa sehingga dia akhirnya terbawa dalam tindakan yang secara definitif menghalangi masa depannya di FC Bayern. Ketika sudah jelas dia tidak lagi masuk, dia melemparkan kausnya secara demonstratif ke kaki pelatih Nagelsmann, yang sedang melatih di pinggir lapangan.

Sejak pelatih memunggungi bangku cadangan, dia bahkan tidak menyadari rasa frustrasi pemainnya. Sang juara rekor ingin meninggalkan Prancis di musim panas, tetapi tidak menemukan pembeli. Nagelsmann baru-baru ini memberi tahu: “Bukan masalah besar jika satu atau dua pemain meninggalkan kami di musim dingin untuk memiliki lebih banyak waktu bermain.” Dia hampir pasti mengacu pada Cuisance.

READ  Real Madrid ke ...

FC Bayern: “Di masa lalu akan ada bundel” – kritik yang menghancurkan terhadap Wagner

Pakar DAZN Sandro Wagner bersikap keras terhadap Prancis. “Tindakan seperti itu merupakan simbol dari karakter pemain. Di masa lalu, mungkin akan ada watschn. Pemain seperti itu tidak punya tempat di Bayern,” komentarnya.

Tentu saja, tindakan seperti itu tidak membuat pemain sangat diinginkan, bahkan oleh calon pembeli. Selain itu, Michael Cuisance jarang membawa bakat sepakbolanya ke lapangan. Selama masa peminjamannya ke Marseille, ia hanya memainkan satu pertandingan jarak jauh.

Selain Cuisance, dua pemain Bayern lainnya juga terancam keluar. (epp) * tz.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA

Written By
More from Naji Farid
Steffen Baumgart tentang degradasi dan pemecatan Horst Heldt
Mulai 1 Juli Steffen Baumgart menjadi 1. FC Köln sebagai pelatih kepala...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *