FC Bayern: remaja segera dalam peran utama? Nagelsmann sudah memiliki rencana untuk permata itu

Christopher Scott sudah mencicipi Bundesliga dua kali.

© Frank Hoermann / imago-gambar

Seorang remaja berbakat bisa menjadi salah satu penerima manfaat dari pergantian pelatih di Bayern. Dia telah mengumpulkan menit Bundesliga di bawah Hansi Flick.

Munich – Dengan setiap pergantian manajer, ada perubahan tak terduga, mungkin juga di FC Bayern. Akan mengambil alih pada bulan Juli Julien nagelsmann Munich dan kemungkinan akan mengubah beberapa hal dengan juara dari tahun sebelumnya, beberapa pemain menunggu keberuntungan baru mereka di bawah bimbingan pelatih berusia 33 tahun. Seharusnya ada pemain berusia 19 tahun di depan mata, yang diizinkan tampil musim lalu.

FC Bayern: Pelatih baru Nagelsmann berada di puncak 19 – melakukan debut Bundesliga di bawah Flick

The Bavarians akan memulai persiapan pada 5 Juli dengan diagnosa kinerja. Setelah kembalinya pilot EM, tidak ada wajah baru yang diharapkan di Munich, kecuali transfer 42,5 juta Dayot Upamecano, Omar Richards, dan Sven Ulreich yang kembali. Pendatang baru yang terkenal dan karena itu mahal hanya dapat diciptakan jika bintang seperti Corentin Tolisso atau Bouna Sarr meninggalkan klub dengan bayaran tinggi. Oleh karena itu Nagelsmann harus bekerja dengan materi pemain yang tersedia untuknya.

Sisi kanan masih diperkirakan mengkhawatirkan Bayern, tetapi pelatih modern dikatakan telah meraih emas tempat kedua dalam skuad FCB. Bagaimana? ‘Atau’ Apa Olahraga1 Diberitakan, bakat gelandang Christopher Scott bakal menjadi pilihan bagi Nagelsmanns. Pemain asli Cologne ini telah bermain empat kali di skuat Bundesliga di bawah asuhan Hansi Flick, dua kali dia bahkan berada di lapangan dan bermain selama 32 menit di Bundesliga.

Penggunaan kaki kanan yang fleksibel tidak melewati Nagelsmann, remaja itu telah menunjukkan pendekatan yang baik dalam pergantian pemain melawan Union Berlin dan Leverkusen. Sekarang, pelatih masa depan tampaknya ingin mengintegrasikannya ke dalam sistem tiga rantainya di sebelah kanan untuk jangka panjang. Faktanya, Scott telah memegang hampir setiap posisi lini tengah musim ini, dan dalam beberapa pertandingan dia juga jatuh ke sisi kanan. Cukup banyak kondisi untuk rencana kepelatihannya yang baru.

READ  Saya tidak tahu apa yang terjadi pada empat bek Real Madrid

FC Bayern: Scott remaja dengan peluang tampil – Pemain nasional U19 diterima dengan baik di Munich

Nagelsmann sangat mungkin menikmati kereta ke pintu, yang pasti akan dibawa Scott bersamanya. Selama musim degradasi amatir Bayern, ia mencetak dua gol dan tujuh assist dalam 24 pertandingan. Pada awal musim, dia masih menjadi bagian dari skuat Youth A, tetapi dengan tiga gol dan dua assistnya dalam empat pertandingan, dia berhasil menembus divisi tiga – rekomendasi tim.

Scott telah bermain truf di klub terakhirnya, mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan untuk Leverkusen U19. Pada Januari 2020, pemain internasional U19 pindah ke Munich, di mana ia akan terikat kontrak hingga musim panas 2022. Mengingat degradasi ke liga regional dan awal musim tanpa lebih dari 15 bintang Bayern, kemungkinannya kecil. buruk untuk penampilan tim utama. (ajr)

Written By
More from Naji Farid

Mantan penjaga gawang badak Persia Jakarta dan Lam unng, Darino telah meninggal

Darino yang tergabung dalam timnas Persia yang menjuarai Liga 1 2018 itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *