FC Bayern: perpisahan Rummenigge – apa artinya ini bagi Kahn dan Salihamidzic

Pukulan terakhir, perpisahan, reboot: The FC Bayern akhirnya memasuki era baru!

Rekor juara melakukannya pada hari Selasa penghentian dini masa jabatan Karl-Heinz Rummenigge sebagai Ketua Dewan Direksi diproklamirkan. Oliver Kahn tidak akan mengambil alih – seperti yang direncanakan semula – kantor pada 1 Januari 2022. “Titan” akan terbit pada 1 Juli.

Pembukaan podcast SPORT1 “Meine Bayern-Woche” podcast.sport1.de, di aplikasi SPORT1 dan platform streaming populer Spotify, Apple Podcast, Amazon Music, Deezer, dan Podigee

Perusahaan yang berbasis di Munich kini telah mengambil langkah baru dalam perubahan generasi. Karena: Uli Hoeneß atau Rummenigge selalu memegang salah satu posisi manajemen klub sejak 1979.

FC Bayern: Era baru tanpa Hoeneß dan Rummenigge

Sebagai pengingat: Hoeneß adalah seorang eksekutif di perusahaan yang berbasis di Munich dari tahun 1979, kemudian juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas dan Ketua. Namun, sejak 2019, pria berusia 69 tahun itu dikatakan semakin menahan diri sebagai wakil ketua dewan pengawas.

Anda dapat mengunduh PDF kalender Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021 di sini, lalu mencetaknya

Mantan rekan setimnya Rummenigge, sementara itu, bergabung dengan perusahaan sebagai wakil presiden pada tahun 1991 dan kemudian menjabat sebagai ketua dewan sejak tahun 2002. (LAYANAN: Jadwal EM)

Apa yang akan berubah dengan kepergian Rummenigge?

Tapi itu juga sekarang sudah menjadi masa lalu. Jadi apa arti kepergian Rummenigge ke FC Bayern?

Pertama-tama, klub kehilangan banyak pengalaman dan penjamin gelar. Rummenigge telah mengumpulkan semua trofi yang bisa dimenangkan klub selama masa jabatannya, termasuk dua selebrasi rangkap tiga. Terlebih lagi: penduduk asli Lippstadt membentuk FCB dengan Hoeneß menjadi merek global.

Kahn tahu langkah besar yang dia ikuti. “Karl-Heinz Rummenigge telah melakukan pekerjaan hebat untuk FC Bayern sebagai ketua dewan selama lebih dari 20 tahun,” kata mantan kiper kelas dunia itu. “Sementara itu, klub telah memenangkan semua yang bisa diperoleh. Anda tidak dapat menilai secara memadai layanan mereka di FC Bayern.”

READ  FC Bayern: Alphonso Davies cedera di Piala Emas

Uji DAZN secara gratis dan rasakan Liga Champions secara langsung dan sesuai permintaan | TAMPILAN

Namun tidak ada seorang pun di Bayern yang takut akan masa depan. Sebaliknya: di sana, kepergian Rummenigge dipandang sebagai tanda penting. Ini juga merupakan sinyal untuk awal yang baru dan pembaruan.

Kahn disiapkan untuk jangka panjang oleh Rummenigge

“Ini adalah momen paling strategis dan logis pada waktunya,” kata Rummenigge tentang keputusannya sebelumnya dalam pengumuman resmi klub. “Ini akhir tahun, pada saat yang sama bagian baru dimulai dengan tim pelatih baru. Oliver Kahn, sebagai CEO baru, harus bertanggung jawab untuk musim baru sejak awal – juga untuk kepentingan mereka yang terlibat dan karenanya demi kepentingan masa depan FC Bayern.”

Bagaimanapun, pria berusia 65 tahun itu merasa diwarisi dengan baik dari Kahn dan telah melatih penerus lamanya. (Seifert memberi penghormatan kepada karier Rummenigge)

Kahn secara resmi bergabung dengan perusahaan yang berbasis di Munich sebagai anggota dewan pada Januari 2020, dan “proses orientasi”-nya telah berlangsung sejak itu, dan akan selesai hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Dicari: pemenang Kejuaraan Eropa! Daftar sekarang untuk permainan prediksi SPORT1

Kahn telah membuktikan dirinya untuk tugas itu – Rummenigge baru-baru ini enggan menjawab pertanyaan tentang masa depan.

Kahn sudah bertanggung jawab atas Nagelsmann-Transfer

Misalnya, mantan “Titan” – bekerja sama dengan direktur olahraga Hasan Salihamidzic – juga bertanggung jawab untuk merekrut pelatih baru Julian Nagelsmann.

“Tentu saja, dia adalah orang penting. Tapi saya terlibat dalam semua keputusan penting sebelumnya,” kata Kahn baru-baru ini. khusus OLAHRAGA1-Wawancara. “Apakah itu perpanjangan kontrak dengan Manuel Neuer atau Thomas Müller atau transfer Leroy Sané: semuanya menjadi lebih penting sekarang, tentu saja, karena jam tanggung jawab saya semakin dekat.”

READ  FCK dan Managing Director Voigt mengakhiri kerja sama mereka - sepak bola

Artinya: Kahn terlibat dalam semua keputusan.

Kahn berterima kasih kepada pendahulunya Rummenigge di Instagram: “Terima kasih untuk 18 bulan terakhir. Anda selalu mendukung saya dalam proses ini dan saya mendapat banyak manfaat dari Anda dan pengalaman Anda.”

Apa yang juga diperlihatkannya: Tidak pernah ada kekosongan kekuasaan di Bavaria. (BERITA: Semua tentang EM)

Sebaliknya, semua posisi terpenting diisi sedemikian rupa sehingga era baru dapat dimulai. Kahn sebagai CEO, Hasan Salihamidzic sebagai direktur olahraga dan Julian Nagelsmann sebagai pelatih memiliki kontrak jangka panjang dan sekarang memiliki keamanan perencanaan mutlak.

Effenberg memperingatkan FC Bayern terhadap pergolakan

Lagi: OLAHRAGA1-Pakar Stefan Effenberg memperingatkan klub tentang pergolakan. “Di sisi lain, kepergian prematur ini menyembunyikan (dari Rummenigge, catatan editor) tentu ada resikonya,” ujar mantan kapten klub Bayern tersebut dalam kolomnya t-online.

“Kini Kahn dan Salihamidzic langsung bertanggung jawab penuh dan tentunya di bawah tekanan yang sangat besar,” lanjut Effenberg. “Tujuannya adalah agar mereka tidak kalah sukses dari pendahulu mereka di masa lalu – dan agar mereka memiliki segalanya di bawah kendali seperti Rummenigge dan Hoeneß. Mereka menghadapi tantangan besar.”

Pria berusia 52 tahun itu memperingatkan bos baru: “Pekerjaan Anda selama satu atau dua tahun ke depan akan menentukan kesuksesan Bavaria selama sepuluh tahun ke depan.”

Written By
More from Naji Farid
Hallescher FC – Eintracht Brunswick: 0: 2! Singa yang ceria
Hari ketiga pertandingan telah dimulai dan pertandingan akan dimulai pada Senin malam....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.