FC Bayern: pelatih Julian Nagelsmann mengkritik bintangnya

Siapa pelatih Bayern? |

Nagelsmann mengkritik bintangnya

1:1 lagi. Di Bayern ada hal buruk pertama setelah undian Bundesliga kedua!

Pelatih Julian Nagelsmann mengeluh dalam konferensi pers setelah pertandingan: “Sayangnya tingkat energi tidak pada tingkat yang terakhir.”

ledakan!

Dia mendorong lebih jauh: “Tapi itu terjadi. Union bertahan dengan penuh semangat. Di babak pertama kami memiliki dua peluang besar, di babak kedua kami memiliki dua situasi puncak yang tidak kami mainkan secara ideal.”

Pertunjukan ini: Setelah awal musim yang meyakinkan, kini datang halangan kecil pertama. Nagelsmann (dimengerti) mengharapkan lebih dari timnya.

Di akhir PK, pelatih mengulangi: “Anda harus memiliki tingkat energi yang sama seperti di pertandingan sebelumnya. Saya tidak tahu mengapa saat ini hilang. Ada seribu alasan.

Sadio Mané tidak mengalami hari terbaiknya

Foto: ANNEGRET HILSE/REUTERS

Gelandang Marcel Sabitzer mengambil arah yang sama: “Kami jelas tidak puas Kami kadang-kadang tidak memiliki toksisitas..” Thomas Müller, sementara itu, mengatakan: “Secara keseluruhan, semuanya baik-baik saja. Saya hanya bisa memberi selamat kepada Union Berlin. Kami memainkan permainan yang layak.”

Nagelsmann mengatakan tentang hasilnya: “Pada akhirnya, hasilnya tidak pantas untuk kedua tim, meskipun mungkin kami lebih dekat. Anda harus puas dengan dasar-dasarnya.”

Bayern hanya bermain 1-1 akhir pekan lalu. Tim Nagelsmann berlari selama 90 menit melawan Gladbach, tetapi gagal karena diri mereka sendiri dan kiper Yann Sommer.

Bayern tidak begitu unggul dari Union. Karena: The Irons bertahan dengan kompak, pada akhirnya, dengan Frederik Rönnow, penjaga gawang yang kuat kembali menghalangi.

Selama seminggu, itu di Liga Champions melawan Inter Milan, pada hari Sabtu melawan VfB Stuttgart. Dua tim yang belum tentu dikenal dengan gaya permainan menyerang.

Dua upaya baru bagi Nagelsmann untuk menyesuaikan bintangnya dengan pertahanan kompak dan menyalakan “tingkat energi” yang tepat…

READ  Liga Champions: revolusi UEFA di kategori utama! - Sepakbola
Written By
More from Naji Farid
Keputusan! Penggemar HSV diizinkan untuk mengunjungi Millerntor
443 adalah angka yang akan membuat fans HSV (beberapa terpilih) bertepuk tangan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.